Pengiriman Kartu Kredit DBS yang Sangat Lama

Kartu Kredit DBS saya disetujui pada 7 Februari 2019, dan dijanjikan pihak DBS pengiriman 7 sampai 14 hari kerja, tapi sampai dengan waktu yang ditentukan oleh pihak DBS kartu belum juga sampai. Setiap beberapa hari saya telepon ke pihak DBS, tapi hanya dibuatkan laporan percepatan saja. Akhirnya sampai dengan tanggal 19 Februari 2019, kartu gagal kirim, info dari kurir alamat tidak ditemukan, padahal alamat sangat jelas dan mudah ditemukan. Juga istri saya pun punya rekening Digibank dan sudah terima kartu ATM dengan alamat yang sama.

Akhirnya kartu dikirim kembali tanggal 25 Februari 2019, dan dijanjikan akan sampai secepatnya, tapi sampai dengan saya tulis surat pembaca ini kartu belum sampai juga.

Sampai kapan saya mesti nunggu kartu DBS nya? Apa sampai begitu lamanya untuk pengiriman se-Jabodetabek? Setiap ditelepon hanya buat laporan saja, tapi tidak ada progres-nya.

Mohon pihak manajemen/pihak divisi Kartu Kredit DBS perbaiki kinerja pengiriman kartu kreditnya, karena sudah banyak sekali komplain nasabah kalau kartu kredit DBS-nya lama pengirimannya.

Terima kasih.

Willyam Indliat Wanto
081199760**
Serpong Utara, Tangerang selatan
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Willyam Indliat Wanto

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit DBS yang Sangat Lama

  • 13 Maret 2019 - (23:00 WIB)
    DBS emang lelet mas,sya approve november 2018 ja,kartu sampe kantor bulan februari 2019,padahal amat kantor jelas,dan posisi kantor,di pingir jalan raya
    Pas CC di aktifasi baru 1 bulan sudah muncul iuran tahunan,sya sangat nyesel aktifin CC dari bank DBS,CC dari bank lain iuran tahunan di tagihkan setelah imur kartu 1 tahun, sangat kecewa dengan bank DBS
  • 14 Maret 2019 - (11:05 WIB)
    Dulu (awal-awal akuisisi ANZ Indonesia) saya sempat ada masalah juga dengan DBS Indonesia, & akhirnya sempat mencoba kontak ke DBS Singapore juga karena respon yang lemot dari DBS Id. Waktu itu DBS Sg cuma bilang: gak bisa bantu, karena itu urusan DBS Id.
    Kelihatannya sekarang DBS Sg mulai ngeri melihat kualitas servis yang diterima nasabah DBS Id, sehingga mulai lebih memperhatikan hehehe.
  • 14 Maret 2019 - (13:52 WIB)
    Saya pun mengalami kasus yang sama. Dan tak kunjung mendapat kejelasan kapan kepastian kartu saya datang meski sudah lebih dari sebulan.
    Biasa nya kartu bank lain tidak sampai 1minggu sudah sampai jika saya tujukan kealamat kantor.

    Dan jika menilik pada kasus Bapak , walau kelak akhirnya kartu saya sampai, apa sebaiknya tidak saya aktifkan dan langsung saya tutup saja kartu kredit tersebut, jika baru sebulan sudah ditagih iuran tahunan.
    Padahal marketing DBS memberi janji free iuran Tahunan pertama dan bisa sampai 2tahun pertama jika pemakian dan pembayaran lancar.

  • 15 Maret 2019 - (21:55 WIB)
    Saya juga mengalami hal yang sama cc dbs yg di di aprove dan mulai pengiriman Tanggal 14 Januari 2019,Sampe sekarang Tgl 15 Maret 2019 Belum Sampe juga,perna hub call center Tapi hanya bisa bilang Menunggu14 hari kerja,Sangat Mengecewakan Pengiriman CC DBS.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Pengiriman Kartu Kredit DBS yang Sangat Lama

Willyam Indliat Wanto 1 menit
6