Paket Kiriman J&T Tidak Sampai, Status Pesanan di Tokopedia Telah Diterima

Tanggal 6 Maret 2019 saya membeli produk dari seller langganan di Tokopedia nomor resi J&T: JT9822842059 dan nomor invoice Tokopedia: INV/20190306/XIX/III/280183813. Biasanya pesanan saya selalu sampai rumah. Tapi kali ini pesanan tidak sampai. Pada 9 maret 2019 pukul 21.00 saya mendapatkan notifikasi pesanan telah tiba dengan nama penerima Asiya.

Saya tanyakan kepada Ibu saya yang malam itu sedang berada di rumah, tapi tidak merasa ada kiriman paket dari manapun. Saya tanyakan ke tetangga kanan kiri sampai depan gang juga tidak ada yang bernama Asiya.

Keesokan harinya saya sampaikan ke seller tempat saya beli barang. Dan keluhan saya sudah di sampaikan ke pihak J&T katanya. Namun sampai sekarang tanggal 14 Maret 2019 saya belum juga dihubungi oleh pihak J&T manapun untuk memberikan penjelasan dimana paket saya dikirimkan.

Dony Susantoro
0857311241**
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Paket Kiriman J&T Tidak Sampai, Status Pesanan di Tokopedia Telah Diterima

  • 24 Maret 2019 - (11:08 WIB)
    Permalink

    Saya juga gitu, saya pesan barang lewat shopee dengan nomor resi JP1117077673 tapi belum terkirim juga padahal saya cek di webnya itu barangnya udah nyampe padahal saya belum terima barangnya, saya tanya tetanggapun juga nggak ada yang nerima paket.

  • 24 Maret 2019 - (13:12 WIB)
    Permalink

    Telepon dong kurirnya. Kejadian kaya gitu jg pernah saya alami. Sistim tracking atau pelacakan alat untuk mengetahui posisi dimana saat ini paket berada. Jika terlihat ada yang janggal misalnya estimasi waktu sdh melebihi perkiraan waktu sampe. Atau paket telah dinyatakan diterima oleh rang lain. Segera hubungi kurir yg mengantar pesanan tersebut

    • 2 Juli 2019 - (07:01 WIB)
      Permalink

      Bang gimana caranya dapet Nomer kurir jnt nya itu ya, hari jumat pesen Barang di toko pedia trus harusnya senin kmren Udah sampe ke saya, tapi saya g nerima Barang itu? Tolong d bls y gan thanks

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Paket Kiriman J&T Tidak Sampai, Status Pesanan di Tokopedia Telah…

oleh Dony susantoro dibaca dalam: 1 menit
3