Pengalaman Terjebak Hutang Pinjaman Online

Perkenalkan saya Abdul Muhamad Imam ingin berbagi cerita sekaligus minta solusi tentang keadaan saya saat ini. Awal cerita saat saya mengenal dunia fintech yang mana saya merasa sangat mudah untuk pinjam uang di aplikasi pinjol (pinjaman online). Awalnya hanya satu saya coba-coba karena saya ingin lebih membahagiakan istri saat itu saya tidak segan pinjam ke aplikasi-aplikasi yang lainnya.

Namun seiring berjalannya waktu saya makin menjadi dengan pengajuan di aplikasi lainnya dan sekarang jumlahnya sampai 10 aplikasi. Saat ini aplikasi tersebut masih ada di hp saya dan hutang saya sudah mencapai PULUHAN JUTA RUPIAH.

Saat ini saya tengah stres dan depresi mencari solusi bagaimana melunasi semuanya dalam tempo yang singkat-singkat semua. Dan tidak lama lagi istri saya akan segera melahirkan namun kondisi saya seperti ini, semua barang saya sudah habis untuk menutupi semua hutang-hutang saya, itu pun belum cukup. Saya hanya berharap ada seseorang yang bisa meringankan beban saya memberikan bantuan kepada saya untuk meringankan hutang-hutang saya dan saya akan cicil di setiap bulannya walau harus membayar sampai seumur hidup saya.

Pesan untuk teman-teman semua jangan terlalu menuruti sikap ego kalian, berpikirlah dengan matang sebelum akhirnya menyesal dan jangan pernah mencoba pinjaman-pinjaman online tersebut karena bukan memberi solusi malah menambah beban kita. Sesusah-susahnya kita lebih baik bersyukur apa adanya. Semoga kondisi seperti saya tidak terjadi kepada teman-teman semua.

Abdul Muhamad Imam
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai pengalaman ini:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]

10 komentar untuk “Pengalaman Terjebak Hutang Pinjaman Online

  • 15 Maret 2019 - (13:30 WIB)
    saya jg alami hal sama,Alhamdulilah sya sudah dpt solusi bersama kofin law dan partner,bila kakak butuh info tntang kofin bisa chat saya 085212628187
  • 15 Maret 2019 - (14:30 WIB)
    Saya juga mengalami hal yang sama, lebih parahnya lagi penagihannya bersifat mengancam dan kata2nya pun sangat tidak pantas, apa ya solusinya ??
      • 17 Maret 2019 - (18:15 WIB)
        Saya juga sedang dibantu oleh kofin law n partner harus daftar dulu menjadi anggota aktif untuk bisa mendapatkan dana talangan. Saya sedang proses persetujuan plafon, Alhamdulillah, saya jadi lebih kuat dan tidak takut menghadapi ulah para DC karena ada pendampingan dan sarana untuk mengadu.. terimakasih kofin
    • 17 Maret 2019 - (14:25 WIB)
      Haii kk apabila merasa terganggu oleh para dc pinjaman online, gabung saja di KOFIN LOW & PARTNER , kk bisa konsultasikan semua masalah tentang pinjaman online kepda KOFIN info lebih lanjut bisa hubungi saya 085893172521
  • 15 Maret 2019 - (16:42 WIB)
    sya rasa kita juga harus bijak dalam menggunakan kemudahan teknologi seperti pinjol,ada kalanya pinjol itu membantu saat kesusahaan walau dampak negative nya tentu saja saat kita sudah terlilit dan di tagih dc.
    saya mengalami hal yg sama, tp alhamdullilah saya sudah selesaikan semua dan bisa hidup normal.
    semoga kawan2 semua di mudahkan rezekinya agar segera bisa lepas dari jeratan riba..
    aaammmiinnn …
  • 21 Maret 2019 - (14:49 WIB)
    Saya juga mengalami hal sama seperti anda. Sekarang juga proses untuk mengurangi satu persatu Alhamdulillah terselesaikan meskipun masih ada beberapa.
    Untuk KOFIN LAW & Partner bagaimana cara join nya saya masih ada beberapa fintech yang harus diselesaikan
    Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Pengalaman Terjebak Hutang Pinjaman Online

DarkCaster NTC 1 menit
10