Pertama Kalinya J&T Express Mengecewakan Saya

Saya memesan beberapa barang di Shopee dan memakai jasa pengiriman J&T Express karena saya sudah lama mempercayai jasa pengirimannya. Pada tanggal 05-03-2019, paket saya (no resi JP9350512730) sudah sampai di pusat transit Bogor. Kemudian tanggal 06-03-2019, paket saya sampai di pusat transit Jakarta dan akan dikirimkan lagi ke pusat transit Jambi. Di sini kekesalan dan kekecewaan saya dimulai.

Tanggal 06-03-2019 pukul 05:43:32 paket akan dikirimkan ke pusat transit Jambi. Namun pengiriman terhenti hingga sampai tanggal 12-03-2019 barulah paket sampai di pusat transit Jambi. Namun kekesalan saya belum selesai, mulai dari tanggal 12-03-2019, paket belum juga dikirim ke Drop Point Muara Bungo. Hingga sampai pada saat saya membuat surat inipun paket tetap masih belum dikirim.

Saya sudah 3 kali menghubungi J&T pusat, dia bilang mereka akan mempertegas pengiriman oleh pihak J&T Jambi. Dan saya juga sudah menghubungi pihak J&T Jambi, namun mereka bilang akan segera di-follow up. Sampai sekarang paket saya belum dikirim. Padahal saya sudah 2 minggu menunggu. Saya benar-benar kecewa. Ini untuk pertama kalinya J&T Express membuat saya kecewa, saya benar-benar kecewa, sangat kecewa. Saya ingin paket saya segera dikirimkan secepatnya.

#J&T Express mengecewakan.

Sukma Ulvia
Dusun Tanah Tumbuh
Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Sukma Ulvia

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Sukma dengan judul “Pertama Kalinya J&T Express Mengecewakan Saya” kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pertama Kalinya J&T Express Mengecewakan Saya

  • 22 Maret 2019 - (01:33 WIB)
    Permalink

    Iya, paket yg itu memang sudah saya terima. Tapi kenapa paket saya yg satu lagi belum juga sampai di DJB_GATEWAY. paket itu bernomor resi JP2751334228. sudah 2 hari status paket itu masih sama. Paket akan dikirimkan ke DJB_GATEWAY. Tapi sampai sekarang paketnya belum juga sampai di DJB_GATEWAY. Saya takut mengalami hal yg sama. Yaitu paket datang terlambat. Dan yg lebih saya khawatirkan lagi, didalam paket itu berisikan barang yg mudah pecah semua. Tolong untuk pihak J&T Express segera kirimkan paket tersebut karena itu juga pesanan orang semua. Jangan sampai kepercayaan saya hilang jasa pengiriman J&T Express ini!

  • 4 April 2019 - (11:37 WIB)
    Permalink

    J&T MEMANG PARAH ! PAKET SAYA HANYA DARI JAKARTA KE DEPOK SAJA SUDAH 4 HARI BELUM SAMPAI ! CEK AJA NIH JD0034124731 , INI BUKTINYA !

    SANGAT TIDAK PROFESIONAL DAN SANGAT TIDAK BISA DIANDALKAN !

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pertama Kalinya J&T Express Mengecewakan Saya

oleh Sukma Ulvia dibaca dalam: 1 menit
3