Tanggapan Mitra10 atas Surat Ibu Apriyani

Selamat pagi Ibu Apriyani Hadi Puspita Yth,

Terima kasih atas informasi yang telah ibu sampaikan serta atas kepercayaanya telah berbelanja di toko kami (Mitra10). Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan yang terjadi dan ibu alami di salah satu cabang kami Jl.Iskandar Syah – Bogor. Hal ini telah kami tindak lanjuti ke divisi terkait dengan mengumpulkan informasi yang relevan dan mencarikan solusi yang terbaik akan permasalahan tersebut.

Informasi update akan segera kami konfirmasikan kembali ke ibu Apriyani ke nomor telepon yang dapat kami hubungi. Semoga kejadian tersebut tidak menghalangi ibu untuk kembali berbelanja di toko Mitra10.

Salam,

Customer Relation Mitra10
Jl.Boulevard Gading Serpong Blok Mitra10, Summarecon
Serpong – Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Menunggu Tanggapan Mitra 10 Bogor atas Permintaan Win Win Solution kepada Konsumen

Sedikit kecewa dengan tanggapan dari pihak Mitra 10 Bogor, yang dalam hal ini kami sampaikan baik-baik kepada mereka, bahwa tertanggal...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Mitra10 atas Surat Ibu Apriyani

  • 16 Maret 2019 - (13:49 WIB)
    Permalink

    Sepertinya toko itu melakukan kecurangan dengan memanfaatkan kelengahan konsumen dan mengambil keuntungan. Dan lagi lagi konsumen menggunakan haknya untuk memita kejelasan mengapa ada barang kurang bukannya meminta maaf dan menggantikan secepatnya malah tidak menggubris. Selalu konsumen di kecewakan.

  • 23 Maret 2019 - (20:36 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah, surat saya ditanggapi dengan cepat oleh pusat Mitra10, dan langsung mendapat tanggapan dari toko cabang mitra10 di Bogor, dicarikan solusi dan penyelesaiannya sangat memuaskan, seperti moto yang di miliki mitra10 yaitu “Service with Care”, dan Mitra10 membuktikan moto tersebut, intinya kita sebagai konsumen, jangan pernah takut untuk memberikan kritikan jika memang terdapat kendala di lapangan ke pada kantor pusat, ini semua demi kemajuan usaha mereka juga, semoga ke depannya Mitra10 bisa langsung menangani masalah internal branch tanpa harus melibatkan kantor pusat. tapi saya sangat mengapresiasi usaha dan bantuan dari pak Akun yg mengawal dan membantu saya mendapatkan shower screen yg hilang tersebut tanpa dikenakan biaya lagi. Terima kasih sekali lagi.. Sukses untuk Mitra 10.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Mitra10?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Mitra10 atas Surat Ibu Apriyani

oleh Customer Relation Mitra10 dibaca dalam: <1 menit
2