Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Adi Kurniawan

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 16 Maret 2019 yang ditulis oleh Bapak Adi Kurniawan perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Masalah Penarikan Dana Tertahan di Bukalapak“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Adi, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Adi terkait kendala pada nomor transaksi 191789848796. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, dana tertahan dan belum dapat diteruskan ke Bapak Adi selaku pelapak karena pembeli melakukan konfirmasi terima barang di hari yang sama dengan dikirimnya barang, sehingga transaksi tersebut harus kami cek lebih lanjut oleh tim terkait. Saat ini transaksi sudah kami bantu selesaikan dan dana sudah diteruskan ke saldo Bukalapak Bapak Adi. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Penarikan Dana Tertahan di Bukalapak

Kami ADL Efek, dengan ini menyatakan telah dirugikan berjualan di Bukalapak dikarenakan transaksi penjualan kami dianggap fraud oleh Bukalapak. Ada transaksi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Adi Kurniawan

  • 14 Mei 2019 - (01:43 WIB)
    Permalink

    maaf sebelumnya sy pelapak ok shop toto, alasan yg diutarakan oleh pihak bukalapak membuka mata sy sebagai pelapak baru 2 hari jualan dibuka lapak tapi sudah dibekukan akun buka dompet sy. karena sy sadar disaat sy mengirimkan paket pesanan pembeli status pengiriman sedang error (menggunakan grab) barang sudah dijemput grab tetapi msh allocating di histori pengiriman bukalapak. jd bs saja pembeli disana jaringan nya juga error tp main klik terima barang.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Adi Kurniawan

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1