Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Fian Ramadhoni Syafie

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 16 Maret 2019 yang ditulis oleh Bapak Fian Ramadhoni Syafie perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Merasa Terpaksa oleh Program Serbu Seru Bukalapak” izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Fian, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Fian terkait transaksi Serbu Seru. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, Bapak Fian mengikuti Serbu Seru barang Samsung Galaxy S10 namun belum berkesempatan menjadi penyerbu terpilih. Sesuai syarat dan ketentuan Serbu Seru untuk Samsung Galaxy S10, apabila penyerbu belum berhasil mendapatkan barang serbuan, maka saldo akan dikembalikan dalam bentuk produk Sandal Jepit BukaMart. Namun, saat ini untuk Penyerbu Samsung Galaxy S10 yang belum terpilih akan dibantu pengembalian dana sesuai dengan metode pembayaran yang digunakan dalam waktu maksimal 1×24 jam. Saat ini kendala Bapak Fian sudah diselesaikan dan dana sudah dikembalikan ke saldo Bukalapak Bapak Fian. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
Merasa Terpaksa oleh Program Serbu Seru Bukalapak

Pada tanggal 13 Maret 2019 saya mengikuti program Serbu Seru Bukalapak dengan membeli barang berupa HP Samsung Galaxy S10 dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
BukaBantuan Bukalapak  

Customer Care Resmi Bukalapak. Call Center 021-5081-3333 Channel lainnya : http://bl.id/bantuan

3 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Fian Ramadhoni Syafie

  • 18 Maret 2019 - (21:14 WIB)
    Saya berterimakasih dan mengapresiasi kepada tim bukalapak yg telah memberikan solusi yg terbaik terkait komplain yg saya ajukan dengan tempo yg sesingkat-singkatnya, semoga seluruh konsumen yg mengalami masalah seperti ini telah terselesaikan juga, sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk bukalapak
  • 18 September 2019 - (17:17 WIB)
    Bukalapak tidak transparans menentukan siapa yang beruntung mendapatkan hadiah serbu seru dengan membayar 12 ribu, kemudian pembelian emas yang tidak beruntung uang akan dikembalikan dalam bentuk buka emas, ini pun di awal tidak transparan tidak ada grafik jual beli emas yang berlaku pada saat pembelian emas atau sebaliknya. Disini terlihat jelas pihak bukalapak mencari keuntungan dari program serbu seru di pembelian emas. Program serbu seru bukalapak banyak merugikan saya dimana selama ikut serbu saldo dana saya di bukalapak sekitar 190 rb lebih sampai sisa saldo 97 rb an dan akhirnya saya memutuskan tidak mengikuti program bukalapak lagi setelah komplain tapi hasilnya sepihak dan juga karena uang saya di sedot dengan program nya bukalapak.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Fian Ramadhoni Syafie

BukaBantuan Bukalapak 1 menit
3