Surat Pembaca

Pelayanan RedDoorz Near Taman Flora Sangat Mengecewakan

Tanggal 18 Maret 2019 saya melakukan check in di RedDoorz near Taman Flora yang beralamatkan di Jalan Bratang Gede No. 127 Surabaya (60245). Saat melakukan check in saya heran karena uang deposit dua kali lebih besar dari harga kamar, kemudian saat saya nego akhirnya pihak resepsionis menurunkan uang deposit 50%. Pengalaman saya selama menginap di beberapa hotel atau penginapan yang menggunakan uang deposit sebagai jaminan, tidak pernah melebihi harga kamar.

Saat sudah check in sama mendapatkan kamar yang sangat buruk di Lt. 4 dan akses menuju kamar tidak ada lift, sangat mengecewakan.

  1. Not recommended untuk ibu hamil dan lansia.
  2. Kamar tidak sesuai dengan foto di aplikasi.
  3. AC kamar tidak bisa.
  4. Wifi tidak bisa connecting.
  5. Kamar dekat balkon sangat berisik banyak petugas yang ngobrol dengan suara keras (mengganggu istirahat).
  6. Saat check out pastikan tidak ada kendala di kamar atau noda sekecil apapun karena akan dikenakan biaya tambahan dan dipotong dari deposit.
  7. Pelayan atau petugas terkesan mencari-cari kesalahan tamu, saat check in saya tidak membawa makanan atau minuman ke dalam kamar tapi anehnya saat check out di sarung bantal ada noda seperti bekas minuman bersoda dan diketahui saat saya sudah di depan resepsionis (ada petugas yang cek ke kamar saat saya di depan resepsionis), akhirnya dengan BERAT HATI uang deposit saya dipotong.
  8. Tidak ada permintaan maaf dari petugas.

Intinya jangan menginap di sini karena pelayanan sangat buruk, dan untuk petugas terkait bekerjalah dengan hati. SAYA KECEWA!!!! NOT RECOMMENDED!!!

Moh Yusuf
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Moh Yusuf