Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Defi Tresna

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Defi Tresna di mediakonsumen.com (13/2), “Penagihan Bank Mega yang Tidak Punya Aturan“, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Hal ini juga telah kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Defi Tresna melalui sms karena Bapak/Ibu Defi Tresna tidak berhasil dihubungi.

Kami berterima kasih apabila Bapak/Ibu bersedia berkunjung ke Bagian Collection Bank Mega Card Center di Menara Bank Mega Kuningan Jl. RS. Mata Aini Kav. 5 – 6 Lantai P1 Kuningan Jakarta Selatan 12920 atau menghubungi nomor telepon 021 29533922 dan kami sangat berharap kerja sama Bapak/Ibu dalam menyelesaikan kewajiban Bapak/Ibu.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Bank Mega yang Tidak Punya Aturan

Jujur saja tidak seperti bank lain yang masih sopan, masih mau menggunakan attitude-nya dalam menagih pemilik kartu kredit, dari bank...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Defi Tresna

  • 27 Maret 2019 - (21:16 WIB)
    Permalink

    Sampai sekarang aja cara penagihan bank mega masih seperti itu, bahkan sudah kayak punya intelijen siapanya A kerja dimana, alamat, no hp,no kantor. Sudah tidak lagi mandang etikanya nagih yang masih memenuhi batas wajar dan sopan. Nama baik sudah dicemarkan kemana mana. Kalo gini kata maaf apa bisa mengganti rasa malu?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Defi Tresna

oleh Bank Mega dibaca dalam: 1 menit
2