Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Radius Akbar

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Radius Akbar pada 8 Maret 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa pesanan konsumen merupakan produk yang disediakan oleh seller partner kami. Setelah melalui proses investigasi internal, pihak seller menemukan kendala yang menyebabkan harga yang terpampang pada website kami berubah menjadi harga yang tidak akurat. Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, jika terdapat kesalahan harga, pihak JD.ID berhak untuk melakukan pembatalan pesanan. Hal ini wajib kami lakukan untuk melindungi kedua pihak baik seller maupun konsumen.

JD.ID berkewajiban untuk melakukan proses pengembalian dana sesegera mungkin dan saat ini refund telah diproses pada 15 Maret 2019. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
JD.ID Membatalkan Transaksi Secara Sepihak dan Memaksa Konsumen Mengajukan Refund

Dear media konsumen, Saya ingin melaporkan penipuan atas pembelian saya ke JD.ID. Saya membeli power bank seharga Rp49.000 dengan pembayaran...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Radius Akbar

  • 20 Maret 2019 - (15:58 WIB)
    Permalink

    Terima kasih untuk klarifikasi nya JD.ID dan Media Konsumen yang telah menerbitkan surat pembaca saya

    JD.ID telah bertanggung jawab dengan memberikan kompensasi kepada saya berupa refund pembelian produk yang pertama dan juga voucher senilai Rp. 190.000 untuk masing-masing produk yang saya beli agar bisa digunakan untuk membeli kembali produk lain nya yang sejenis

    Best regards,
    Radius

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Radius Akbar

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
1