Mau Bayar Kartu Kredit Bank BNI, Muncul Nama Orang Lain

Tadi pagi saya berencana untuk membayar tagihan kartu kredit saya melalui mobile banking BNI, betapa kagetnya ketika memasukan nomor kartu kredit saya tapi yang muncul nama orang lain. Saya coba telepon ke call center Bank BNI, menurut mereka terjadi kesalahan sistem (sangat tidak masuk akal). Bagaimana bisa terjadi kesalahan sistem dengan membuat nomor kartu kredit yang sama tapi dipakai 2 orang yang berbeda. Di mana logikanya setiap orang memiliki masing-masing nomor kartu kredit yang satu sama lain pasti beda nomornya.

Setelah tutup telepon dari call center, saya coba login kembali baru keluar nama saya. Untungnya setiap kali saya melakukan transaksi selalu saya cek kembali sebelum menyelesaikannya, jika tidak mungkin saja uang yang saya bayarkan untuk kartu kredit saya masuk ke account orang lain.

Ini kejadian yang pertama kali yang saya alami sepanjang saya memakai kartu kredit, dan tidak pernah terjadi hal seperti ini di kartu kredit saya dari bank lain. Saya kecewa sekali, Bank sebesar BNI bisa terjadi kesalahan sistem yang menurut saya sangat fatal. Sistem Keamanan di Kartu Kredit Bank BNI sangat mengecewakan.

Sargawi Alal Parmadi
Tuban – Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BNI atas Surat Bapak Sargawi Alal Parmadi

Menanggapi surat Bapak Sargawi Alal Parmadi di www.mediakonsumen.com pada tanggal 21 Maret 2019 berjudul “Mau Bayar Kartu Kredit Bank BNI,...
Baca Selengkapnya

Komentar