Surat Pembaca

Mohon Pembatalan Polis Asuransi BNI Life yang Ditawarkan melalui Telepon

Terima kasih atas kesempatannya. Mohon bantuannya, saya mau klarifikasi mengenai asuransi yang ditawarkan oleh pihak BNI Life yang ditelepon secara langsung ke nomor saya. Penelepon menjelaskan hal-hal yang saya rasa menjebak karena perkataan yang cepat. Jujur saya kurang paham, bahkan dia tidak menjelaskan ini asuransi atau bukan. Dia juga tidak menjelaskan berapa potongan per bulan jika setuju, dia hanya menjelaskan keuntungan bergabung di BNI Life.

Setelah menerima polis yang di-email ke email saya, saya baru saya baca dan memahami maksud bahwa ini asuransinya dan potongannya juga. Di situ tertulis dalam waktu 14 hari kalender dapat mengembalikan polis jika tidak setuju. Saya sudah telepon ke nomor 1500045 untuk pengaduan, yang dibalas hanya dengan “Iya pak, nanti akan ditelepon lagi untuk menanyakan informasi langsung ke bapak”.

Namun sampai sekarang tidak ditelepon dan sudah keluar SMS (foto terlampir) tagihan Rp819.185 akan didebitkan ke kartu kredit anda. Jadi mohon sekali dapat membantu saya dalam hal ini, karena ini menjadi beban dalam bulanan saya dan manfaat yang saya terima pun belum ada.

Terima kasih.

Praicer Klinsmen Posumah
Kabupaten Minahasa – Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Praicer Posumah

Menanggapi surat Bapak Praicer Klinsmen Posumah dengan nomor polis BPPC20190004068 di mediakonsumen.com, pada pada tanggal 23 Maret 2019 perihal “Mohon...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Saya bantu jawb kak. Karna saya pun mengalami.kaka Coba telepon ke call center 1500045 atau live chat di website resmi bni life.
      Semoga membantu

  • saya juga dapat telp barusan tadi per hari ini nawar2in spt BNI life active gtu. dan berbicara ny juga sangat cepat. sudah sy tolak dengan alasan bnyak pengeluaran akan tetapi spt memaksa utk kita setuju. tolong dibantu BNI jangan sampai tabungan saya dipot dengan seenak ny. tks

  • Assalamualaikum , saya juga mengalami baru saja tgl 1 juli 2020 , dan saya ingin membatalkannya sebelum saldo saya di potong , mohon penjelelasan bagaimana saya membatalkan nya sebelum ada pemotongan pada saldo saya?

  • baru saja saya juga mengalami sprti itu gmna cara membatalkannya tolong bantuanya

  • Saya tanggal 10 maret di telfon oleh telemarketing bni life bilangnya asuransi kygo / pemotongan 200 rb tiap bulan.
    Bilangnya nanti 7-14 hari kerja dapat no polis ke wa / sms tapi sampai sekarang ga ada.
    Saya mau batalin asuransi bni life ,padahal udh ke kantor bni di kota saya ,saya datangi cs bni life yg ada d bank bni tapi katanya harus ke telfon bni lifenya ga bisa ke cabangnya.

    Saya sudah telfon k bni life di suruh nunggu sampai dapat no polis tapi sampai sekarang ga ada juga.
    Terus tadi saya coba live chat bilangnya ga ada asuransi kygo . Saya jadi was was takut kena tipu . Kalau sampe bener itu bukan dari bni life ko bisa data customer bocor.

    Terus tadi cs bni life bilang suruh nunggu sampe uangnya kepotong .
    Saya emang uangnya belum kepotong cuma saya takut nanti ada penagihan .

    Udah usaha segala macem malah di suruh nunggu no polis terus.
    Ada yang seperti saya ?

  • Halo, kak. Barusan saya mengalami hal yang sama. Untuk kasus kakak gimana ya akhirnya? Mohon infonya dong.