Pengiriman Kartu Kredit CIMB NIAGA yang Tidak Pernah Sampai

Dengan hormat.

Saya mempunyai 2 kartu kredit CIMB NIAGA sejak thn 2011 dan ini merupakan kedua kalinya untuk perpanjangan kartu kredit dari bank tersebut. Ketika pertama kali apply kartu kredit ini, pengiriman datang dengan tanpa hambatan, untuk perpanjangan pertama pun datang tanpa ada hambatan.

Namun pengiriman perpanjangan kartu kredit kali ini sangat banyak alasan yang diberikan. Dari alasan gagal terkirim tanpa sebab, sulit ditemui sampai info pindah dan pengiriman. Kartu sampai detik ini tidak pernah sampai.

Alasan-alasan yang diberikan tidak masuk akal sama sekali, tidak pernah ada yang datang ke alamat yang dituju. Sampai 5 kali menghubungi call center-nya pun tidak pernah ada solusi. Sudah menginfokan alamat lengkap dan patokan jika memang kesulitan. Sudah menginfokan jika sulit mencari alamat bisa ditelepon terlebih dahulu. Namun sampai saat ini tidak pernah ada telepon mengatasnamakan CIMB Niaga ataupun kurirnya. Minta dikirim ke alamat kantor pun (yang notabane gampang dicari) pun didapatkan alasan gagal terkirim.

Laporan terakhir pun saya sudah berikan alamat lengkap dengan patokan dan nomor HP jika memang tidak ditemukan dengan nomor laporan 12782/R/47002A/KP/03/19 tapi lagi-lagi jawaban yang didapatkan sulit ditemui.

Selama ini untuk pengiriman dari kurir bank lain atau kurir online tidak pernah kesulitan untuk menemukan alamat dan pengiriman selalu sampai. Saya sudah menunggu 2 bulan lebih untuk kartu yang tidak pernah sampai, sampai kapan saya harus menunggu lagi? Di mana profesionalisme CIMB NIAGA sebagai perusahaan penyedia jasa? Untuk hal se-simple ini pun tidak bisa dilakukan.

Terima kasih.

Eko Andri
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Eko Andri

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Eko Andri yang berjudul: “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga yang Tidak Pernah Sampai” (MediaKonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit CIMB NIAGA yang Tidak Pernah Sampai

  • 29 April 2019 - (09:30 WIB)
    Permalink

    Saya juga lagi nunggu pengiriman kartu kredit CIMB Niaga saya ne .. Udah mau sebulan belum juga datang .

  • 2 Juni 2019 - (02:22 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami masalah yang sama, call center susah dihubungi menghubungi petugas yang menawarkan aplikasi juga tidak menyelesaikan masalah, ujung-ujungnya di tunggu aja. Katanya sudah dikirim dari jakarta tapi tidak pernah sampai.

  • 29 Oktober 2020 - (20:47 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga begitu..ini penggantian kartu yg habis masa berlaku, alasan selalu salah kirim dan gagal kirim… Sdh mau sebulan belm juga datang..setiap ditelpon call center selalu bilang maaf sistem sdg tdk bagus, trus saya telpon lagi saat itu juga call center lain eh bisaa..sebenernya cs cimb ini profesional atau cumanbisa berkata manis atau tidak maunmelayani?? Kita nasabah loh yg konsisten dgn cimb tapi cimb nya seolah2 kurang care. #bankcimbniaga

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit CIMB NIAGA yang Tidak Pernah Sampai

oleh eko andri dibaca dalam: 1 menit
4