Surat Pembaca

Akun Kredivo Dibobol untuk Pembelian Voucher di Juragan Cash

Pada tanggal 25 Maret 2019 pukul 16.37 saya menerima notifikasi via SMS bahwa ada transaksi berhasil sebesar Rp201.435. Transaksi tersebut adalah pembelian voucher di merchant online Juragan Cash.

Sesaat setelah dapat notif tersebut, saya langsung menghubungi Kredivo untuk membuat laporan sanggahan. Namun saya sangat kecewa karena prosesnya 90 hari kerja. Tenggang waktu tersebut sangat lama menurut saya, dan saya tetap diharuskan membayar tagihan yang tidak saya lakukan tersebut. Selain itu, CS Kredivo juga menyanggah jika akun Kredivo hanya bisa dilakukan by login dengan nomor hp dan password yang dikirim ke nomor saya. Padahal saat transaksi tersebut dilakukan pelaku yang bernama Ridwan Salim (0859-2052-4069 data saya dapat setelah konfirmasi transaksi ke Juragan Cash) tidak ada password yang masuk ke nomor saya untuk transaksi. Tiba-tiba ada notifikasi bahwa transaksi berhasil.

Mohon kebijakan dari Kredivo untuk segera ditelusuri, agar saya tidak dikenakan tagihan tersebut. Jika sistem keamanan Kredivo bagus dan baik, maka dapat membuktikan transaksi pembobolan akun saya ini, dan minta tolong agar prosesnya dipercepat, karena 90 hari itu terlalu lama.

Thanks and regards,

Maya Silvina S.
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya baru kena bobol tanggal 6 september kemarin.
    Akun saya dibobol dan melakukan transaksi di juragancash sbsar 8jt.
    Saya tidak mau dirugikan dgn nilai setinggi itu. Help Me..

Penulis
Maya Silvina