Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Iyep

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Iyep pada 22 Maret 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu diinformasikan bahwa semua klaim purna jual harus melalui proses audit terlebih dahulu, sehingga prosesnya membutuhkan waktu lebih. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan juga bahwa cacat produk tersebut murni merupakan cacat pabrik.

JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini dan saat ini pengembalian dana telah diproses pada 27 Maret 2019. Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi bahwa refund-nya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Semoga JD.ID Mengganti Laptop Bermasalah yang Baru Diterima dengan yang Baru

Tanggal 11.03.19 saya order barang berupa Laptop Asus A507U, ke JD.id seharga Rp8,5 juta. Tanggal 14.03.19 dengan invoice 255434376 barang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Iyep

  • 28 Maret 2019 - (22:02 WIB)
    Permalink

    Refund sudah saya terima dan masalah ini saya anggap sudah selesai.
    Terimakasih JD.id kalau persaratan adminis trasinya lengkap proses Refund nya pun tidak lama cuma butuh 5 hari setelah Purnajual di Setujui.

    Terimakasih juga buat MEDIA KONSUMEN atas di muatnya Surat keluhan saya.

    Salam.

    Iyep.sujana

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Iyep

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
1