Pembayaran Tiket Berhasil tapi Belum Ada Kejelasan E-Tiket dari Tiket.com

Selamat siang, pihak Tiket.com

Saya telah selesai berhasil melakukan transaksi pembelian tiket pesawat melalui Tiket.com pada hari Kamis, 28 Maret 2019. Namun hingga sehari lebih ini belum ada kejelasan E-Tiket dari pihak Tiket.com. Saya sudah email konfirmasi pada hari Kamis kemarin ke customer service Tiket.com dibalas:

“Terima kasih karena telah melakukan pembelian di tiket.com. Kami sedang memproses e-tiket yang Anda beli dan akan kami kirimkan ke email Anda secepatnya. Jika Anda belum menerima e-tiket pesawat dalam waktu 30 menit, mohon segera menghubungi customer service kami di 0804 1500 878 atau email melalui cs@tiket.com.”

Namun hingga saat ini hari Jumat, 29 Maret 2019, saya belum menerima e-tiket tersebut.

Kronologinya saya melakukan pemesanan tiket pesawat Garuda (GA-176), CGK (Jakarta – Cengkareng) – PKU (Pekanbaru), untuk 1 orang, Waktu Keberangkatan: Minggu, 09 Juni 2019 (14:00) dengan nomor Order ID #69198414. Pemesanan tiket tersebut saya lakukan pada hari Kamis, 28 Maret 2019 pukul 13:24 WIB. Pembayaran dinyatakan berhasil pada hari Kamis, 28 Maret 2019 pukul 13:35 WIB dengan cara transfer Virtual Account melalui BNI.

Atas detail pemesanan saya di atas, saya mendapatkan informasi bahwa pembayaran tersebut berhasil, dan statusnya sampai saat ini “Tiket Sedang Diproses”. Oleh karena itu, saya mohon pihak Tiket.com segera menindaklanjuti hal tersebut dengan menerbitkan dan mengirimkan e-tiket sesuai pesanan. Terima kasih.

Ilham Guntara
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Ilham

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 29 Maret 2019 yang ditulis oleh Bapak Ilham Guntara mengenai artikel berjudul “Pembayaran...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembayaran Tiket Berhasil tapi Belum Ada Kejelasan E-Tiket dari Tiket.…

oleh Ilham Guntara dibaca dalam: 1 menit
0