Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Tri Budi Nurwanto

Jakarta-Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Tri Budi Nurwanto melalui Media Konsumen.com yang terbit pada hari Sabtu 23 Maret 2019, perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas permasalahan yang terjadi.

Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi Pelanggan pada hari Senin 25 Maret 2019. Bahwasanya berdasarkan rekaman percakapan dengan Pelanggan, informasi yang disampaikan oleh staff kami sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku. MNC Vision berikan informasi sesuai promo.

Sebagai informasi bahwa kini Indovision hadir dengan energi dan semangat baru menjadi MNC Vision. Dan Pelanggan dapat menyampaikan keluhan ke nomor Call Center MNC Vision 1500900 atau 021-21500900.

Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Hormat Kami,

Gita Ayu Ashari
PT MNC Sky Vision Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
MNC Vision Berbohong tentang Paket Promosi

Saya salah seorang pelanggan MNC Vision dengan ID 500710590. Awal bulan ini (Maret 2019) beberapa kali ditelepon oleh pihak sales/marketing...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Tri Budi Nurwanto

  • 30 Agustus 2020 - (17:58 WIB)
    Permalink

    Saya juga kecewa dengan mnc vision karena mereka promo mnc vision rajanya siaran bola setelah terpasang dirumah liga champion saja tidak bisa nonton, benar2 kecewa, moto gp juga tidak tayang di mnc vision ini, seandainya tau dari awal mungkin akan pilih yang lain

  • 12 Mei 2023 - (17:46 WIB)
    Permalink

    Saya adalah pelanggan dengan nomor ID 301010490498 dan sudah berlangganan lebih dari 10 tahun. Tapi saya sangat kecewa dengan banyaknya tayangan yang hilang dan penggantinya tidak setara kualitasnya. Dulu memang hanya 1 atau 2 channel yang hilang dan kemudian ada penggantinya. Tapi beberapa tahun belakangan ini channel yang hilang lebih dari 10 dalam 1 waktu, contohnya beberapa channel Disney group yang kemudian hanya diganti dengan Galaxy.

    Per hari ini tanggal 12 Mei 2023, 14 channel hilang lagi termasuk movies channel HBO group dan Cinemax yang sebetulnya adalah paket tambahan.
    Saya sudah hubungi CS dan jawaban mereka nanti akan ada penggantian 15 channel baru.

    Pertanyaan saya, apakah kualitas channel baru setara dengan channel yang hilang? Karena menurut saya penggantian channel dari Disney ke Galaxy waktu itu sama sekali tidak bisa disamakan kualitasnya. Apalagi kami harus tambah biaya untuk bisa menikmati channel Galaxy.

    Kemudian saya sudah bayar untuk paket tambahan movies selama 1 tahun. Lalu bagaimana kompensasinya dengan kejadian ini?

    Mohon tanggapan dan tindakan dari pihak MNC Vision. Terima kasih

  • 13 Oktober 2023 - (10:04 WIB)
    Permalink

    Saya juga seperti itu, sudah bayar sesuai dengan promo tiba tiba HBO hilang dan diganti channel lain dan channel baru malah tidak ada teks terjemahan dan tidak nyaman. Sebenarnya untuk langganan kenapa no sales ini berubah ubah…sekarang saya jadi kapok untuk nerusin langganan paket mnc vision.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MNC Vision?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Tri Budi Nurwanto

oleh Fidela Hasworini dibaca dalam: 1 menit
3