E-tiket Tiket.com Sudah 2 Hari Belum Terbit Juga

Saya ingin memberikan keluhan kepada tiket.com karena sampai dengan dua hari ini dari tanggal 28 Maret 2019 (booking dan pembayaran terkonfirmasi) sampai dengan tanggal 30 Maret 2019 belum terbit juga. Sampai saya email berkali-kali kurang lebih 4 kali email ke cs@tiket.com untuk menanyakan e-tiket saya kapan diterbitkan namun balasan hanya disuruh menunggu dan kadang tidak dibalas.

Kemudian saya telepon pun juga tidak tersambung-sambung serta saya DM juga lewat twitter tiket.com namun belum dibalas-balas. Untuk informasi saya melakukan order di tiket.com dua kali yaitu order id #69176943 untuk pesawat Garuda tujuan GTO-CGK tanggal 31 Mei 2019 dan order id #69170039 utk pesawat Garuda tujuan DPS-GTO tanggal 16 Juni 2019. Saya sudah melakukan pembayaran pada tanggal 28 Maret dan sudah terkonfirmasi pembayarannya untuk semua dua order tersebut.

Jadi melalui media konsumen ini saya mohon tiket.com dapat menerbitkan e-tiket saya dan memberikan informasi secepatnya. Terima kasih.

Dwi Sarwiko
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Dwi

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 30 Maret 2019 yang ditulis oleh Bapak Dwi Sarwiko mengenai artikel berjudul “E-tiket...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “E-tiket Tiket.com Sudah 2 Hari Belum Terbit Juga

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

E-tiket Tiket.com Sudah 2 Hari Belum Terbit Juga

oleh Dwi Sarwiko dibaca dalam: 1 menit
1