Penggantian Meteran Listrik untuk Laporan Tiket U16LG4O

Selamat malam tim petugas PLN,

Berkaitan dengan tiket laporan yang sebelumnya kami laporkan untuk nomor tiket laporan U16LG4O, terima kasih banyak atas perbaikannya dengan penggantian perangkat oleh petugas PLN (Pak Indra). Sehingga permasalahan masalah token sudah dapat diselesaikan dengan sangat baik dengan adanya penukaran perangkat.

Mungkin ada sedikit miskomunikasi sebelumnya dikarenakan setelah saya dapat informasi bahwa konfirmasi sebelumnya akan ada dilakukan penanganan masalah perangkat itu ternyata bukan melalui no telepon saya yang tercatat pada laporan (0821720705**). Sehingga sementara saya sedang menunggu, sebenarnya sudah dilakukan koordinasi dengan salah satu keluarganya. Karena info dari lapangan sudah dikomunikasikan secara verbal dengan salah satu keluarga juga.

Saya juga sudah cek ke lokasi tadi sore untuk memastikannya lagi dan sangat puas dengan melihat kondisi meteran yang sudah diganti. Berikut untuk foto meteran baru yang sudah terpasang.

Terima kasih atas pelayanannya, dan mohon maaf juga jika sebelumnya dikarenakan ada miskom, jadi harus melakukan komplain.

Terima kasih.

Dufroni dan Pardo Frans
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PLN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penggantian Meteran Listrik untuk Laporan Tiket U16LG4O

oleh pardo frans dibaca dalam: 1 menit
0