Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Cynthia Laraswati Saragih

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 31 Maret 2019 yang ditulis oleh Ibu Cynthia Laraswati Saragih perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Kecewa dengan Pelayanan J&T Express“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Ibu Cynthia, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Ibu Cynthia terkait kendala pengiriman atas transaksi 191850010617, setelah dilakukan pengecekan lanjut bahwa pesanan sudah diterima oleh Bapak Danar selaku pembeli pada tanggal 31 Maret 2019 dan dana atas transaksi tersebut sudah diteruskan ke saldo Bukalapak Ibu Cynthia. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Penilaian Rata-rata: 3.4]
Kecewa dengan Pelayanan J&T Express

Nama saya Cynthia. Saya adalah seorang seller di Bukalapak. Saya ingin mengeluhkan pesanan saya yang menggunakan jasa J&T Reguler dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
BukaBantuan Bukalapak  

Customer Care Resmi Bukalapak. Call Center 021-5081-3333 Channel lainnya : http://bl.id/bantuan

2 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Cynthia Laraswati Saragih

  • 21 September 2019 - (03:09 WIB)
    Nama saya ayu, saya kecewa dgn pelayanan jnt..resi dengan no. JD0048811242 yang di status pengecekan sudah terkirim hari rabu tanggal 18 september 2019, sampai saat ini tgl 21 sep 2019 belum sampai, padahal jarak dr jnt ke rmh saya sangat dekat..sy tlp ke cs pada tgl 19 sep, tanggapan cs on proses, sy tanya tp sttus kenapa sudah terkirim..jawab cs nya maaf dluar jam kerjalah, kurir sdg libur..sy tggu smpai tadi tetap juga tidak diantar..sy coba tlp kurir dan sms menanyakan paket tidak diangkat dan dibalas sebelumnya kurir sudah sempat sms sy pd tanggal 18 sekitar jam 7 malam,minta patokannya apa, sy lgsng tlp dan sms untuk agar kurir tidak nyasar..ini sudah kejadian kedua kalinya..kurir seakan2 tdk memprioritaskan cust., semoga ada perbaikan jnt..dan saya tunggu paket saya..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Cynthia Laraswati Saragih

BukaBantuan Bukalapak 1 menit
2