Menunggu Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega

Saya sudah melakukan pembayaran pelunasan kartu kredit 4201 9201 xxxx 9441 bulan November 2018. Dari pihak Collection Card Mega menginfokan dalam 14 hari kerja setelah melakukan pembayaran akan dikirimkan surat pelunasan dan penghapusan BI Checking melalui email. Berjalan waktu setelah pembayaran surat tersebut sampai detik ini tidak saya terima. Tidak sengaja lihat email ternyata malah ada pemberitahuan pembayaran pelunasan.

Saya penasaran mencoba telepon call center pada bulan Januari 2019 infonya disuruh tunggu telepon dari collection card. Bulan Maret coba telepon CS tersambung dengan bagian collection dan diberi nomor registrasi pelaporan disuruh tunggu lagi sampai 14 hari kerja.

Bulan April 2019 saya berusaha datang ke kantor cabang, info customer service tunggu sampai dapat telpon dari departemen collection card. Masih penasaran saya telepon CS lagi ternyata nomor registrasi pelaporan tidak ada perubahan tetap tidak ada pergerakan, masih di collection card. Mau sampai kapan saya tunggu surat pelunasan kartu kredit ini??

Mohon pihak Bank Mega memberi solusinya.

Amia
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Amia

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Amia di mediakonsumen.com (3/4), “Menunggu Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega”, kami...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Menunggu Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega

  • 15 Mei 2019 - (08:06 WIB)
    Permalink

    Bagaimana Mbak, apakah sampai saat ini belum terbit surat pelunasan nya? Apakah Ibu melakukan pelunasan nya tidak di Cabang Bank nya?

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Menunggu Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega

oleh Ami Leavinka Ami dibaca dalam: 1 menit
1