Verifikasi Pembayaran Virtual Akun Bukalapak Bermasalah dan “Slow Respon”

Saya pelanggan Bukalapak, tanggal 1 April 2019 melakukan transaksi dengan nomor 191869634042. Saya sudah bayar melalui BRIVA. Namun dana yang saya transfer gak ada konfirmasi pembayaran, malah CS menelepon saya mengingatkan agar segera membayar. Padahal di situ saya sudah transfer, saldo sudah terpotong.

Apa jawaban dari CS? Cuma:

Hai nurudin hamdan

Terima kasih telah menghubungi Bukalapak.

Mohon maaf atas keterlambatan verifikasi dana Anda. Kami informasikan bahwa transaksi Anda sudah dilakukan verifikasi. Selanjutnya, mohon kesediaan Anda melakukan pengecekan kembali atas transaksi tersebut.

Sebagai tambahan informasi perbedaan nominal transfer serta pembayaran yang tidak sesuai dengan metode pembayaran yang sudah terpilih akan menghambat proses verifikasi dana Anda sehingga mohon untuk melakukan transfer dana sesuai dengan jumlah tagihan dan metode pembayaran yang sudah Anda pilih.

Demikian informasi dari kami. Jika ada pertanyaan lebih lanjut silakan hubungi kami kembali. 🙂

Sangat mengecewakan, berulang-ulang tetap kayak gitu.

Nurudin Hamdan
Tulungagung – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Nurudin Hamdan

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Verifikasi Pembayaran Virtual Akun Bukalapak Bermasalah dan “Slow Respon”

  • 3 April 2019 - (18:21 WIB)
    Permalink

    Apakah bpk mentransfer tidak sesuai dengan jumlah pembayaran yang tertera di pesanan? Kok bisanya gak ada konfirmasi pembayaran sukses. Ataukah sistimnya lagi eror… Buka lapak harus bertanggung jawab atas kesalahan sistimnya

  • 5 April 2019 - (10:24 WIB)
    Permalink

    Untuk wining solutionnya gimana gan, soalnya aku mengalami hal yang sama, aku melakukan transkasi pada tgl 04 april 2019 kemarin. Hingga saat ini belum ada kepastian dari pihak bukalapaknya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Verifikasi Pembayaran Virtual Akun Bukalapak Bermasalah dan “Slo…

oleh Udin Beaterst dibaca dalam: 1 menit
2