Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Nurudin Hamdan

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 3 April 2019 yang ditulis oleh Bapak Nurudin Hamdan, perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Verifikasi Pembayaran Virtual Akun Bukalapak Bermasalah dan “Slow Respon”” izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Nurudin, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Nurudin terkait kendala pembayaran transaksi yang tidak terverifikasi secara otomatis. Saat ini kendala yang dialami Bapak Nurudin sudah diselesaikan dengan pengembalian dana ke saldo Bukalapak Bapak Nurudin. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Verifikasi Pembayaran Virtual Akun Bukalapak Bermasalah dan “Slow Respon”

Saya pelanggan Bukalapak, tanggal 1 April 2019 melakukan transaksi dengan nomor 191869634042. Saya sudah bayar melalui BRIVA. Namun dana yang...
Baca Selengkapnya

Penulis
BukaBantuan Bukalapak