Kecewa dengan Blibli.com

Pada tanggal 29 Maret 2019, saya membeli produk jam tangan di blibli.com dengan nomor pesanan 12027115419-12040068771 produk Alexandre Christie 8471LH Jam Tangan Wanita – Hitam Rose Gold Brown/Gold.

Setelah saya terima, barang tersebut tidak sesuai spesifikasi dengan tali jam yang berbeda dan kartu garansi yang berbeda. Dan barangnya pun secara fisik tidak terlihat seperti jam tangan Alexandre Christie pada umumnya.Walaupun di jam tersebut tertulis kode jam yang sama (jam palsu pun bisa sama kodenya bukan?).

Saya akhirnya memutuskan untuk mengajukan refund atas hal tersebut. Namun selang beberapa hari, pihak blibli.com mengemail atas permintaan refund tersebut ditolak, dengan alasan barang adalah asli. Produk tsb adalah produk dari merchant ORVIS.

Sangat disayangkan sekali pihak blibli.com tidak dapat membedakan mana barang asli dan palsu dan percaya dengan merchant yang nakal. Untuk Sekelas Blibli.com (Djarum Group) menjual barang palsu.

Wulandari
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Blibli.com untuk Ibu Wulandari Furri

Halo Ibu Furri, Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas pilihan berbelanja di Blibli.com. Sehubungan masalah yang dialami oleh Ibu Furri...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kecewa dengan Blibli.com

  • 9 Januari 2020 - (13:46 WIB)
    Permalink

    saya juga begitu, beli Sepatu vans dari merchant XTD mall yg ada di shenzen. Pengiriman barang super lama dan Tidak bisa di tracking. Pada saat baran sampai malah yg datang vans palsu. Saya ajukan retur malah ditolak. Mereka bersikeras bahwa barang ini asli berdasarkan keterangan pikhaak merchant (ya Aku kale jadi penjual ya pasti ngaku aslilah biar gk rugi). Pada saat saya komplain, mereka malah bilang kalau tim mereka Tidak asal2an dalam mengecek. Dari strip, kode wafel yg berbeda dengan lokasi pembuatan saja sudah tau palsunya dimana!! saya kapok belanja di BLIBLI!!

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Blibli.com

oleh WULANDARI FURRI dibaca dalam: 1 menit
3