Kekhilafan dalam Mengambil Suatu Keputusan di Jalur Hitam

Assalamualaikum wr wb,

Pada bulan Januari 2019 awalnya saya coba untuk mengenal aplikasi pinjaman online. Rasa penasaran saya dan kebenaran aplikasi tersebut benar apa tidaknya. Lalu saya coba di satu apk, dan saya ikuti intrusinya. Alhasil diterima oleh pinjol. Lalu dalam waktu yang singkat dan bunga yang lumayan saya segera membayarnya. Selang satu bulan kemudian saya tak berani pinjam.

Tapi suatu hari ketika ada kabar yang membuat saya panik ketika bapak saya sakit (saya dari Cirebon bekerja di Solo) ada telepon dari bapak katanya sakit saya juga belum dapat gaji. Terus bagaimana dan saya pinjam lagi apk pinjol sampai 6 apk. Ya Allah maafkan saya.

Saya pulang, tapi di satu sisi. Bagaimana saya melunasi ini semua sedangkan gaji saya satu bulan cuman sampai Rp900 ribu pinjol yang saya pinjam semuanya hampir di atas satu juta. Saya bingung panik selang berapa minggu pinjaman saya mulai menunggak. Apa yang harus saya perbuat saya coba membayar satu persatu pinjaman tapi di sisi lain aplkasi pinjol semakin membengkak bunganya.

Ya Allah, saya bingung sudah kesana kemari mencari dana talangan tapi tidak ada yg mau merespon karena pekerjaan saya masih dianggap buruh. Sempat hampir mau bunuh diri tak kuat nahan malu. Data disebar, kontak hp saya ditelepon semua. Mohon untuk yang membaca keluhan saya mencari jalan solusinya bagaimana???

Yudi Alatip
Lemahabang, Cirebon
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai pengalaman ini:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]

6 komentar untuk “Kekhilafan dalam Mengambil Suatu Keputusan di Jalur Hitam

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kekhilafan dalam Mengambil Suatu Keputusan di Jalur Hitam

Yudi Alatip 1 menit
6