Menunggu Surat Keterangan Lunas KTA Bank DBS Saya

Melalui mediakonsumen.com ini saya berharap ada tanggapan dari pihak Bank DBS Indonesia.

Saya ingin menyampaikan terkait pengiriman surat keterangan lunas KTA saya di mana tanggal 11 Maret 2019 saya sudah konfirmasi ke CS Bank DBS melalui line 1500327 dan informasi yang saya terima pada hari itu SURAT KETERANGAN LUNAS KTA saya akan dikirimkan melalui kurir paling lama/maksimal 14 hari kerja. Namun sampai saat ini hari Jum’at, 5 April 2019 saya belum menerima Surat Keterangan Lunas tersebut.

Saya sudah mengontak CS pada tanggal 4 dan 5 April 2019 namun tidak ada respon hanya mengatakan agar saya menunggu sampai minggu depan. Sebagai informasi no akun KTA saya 7701371052. Sebagai informasi tambahan juga bahwa ada laporan dari internal DBS Surat Lunas KTA saya akan di-resend kembali per tanggal 4 April 2019 kembali, ini maksudnya bagaimana?

Mohon pihak DBS dapat menyelesaikan masalah ini dengan saya karena saya merasa dirugikan oleh pihak Bank DBS dengan janji bahwa pengiriman MAKSIMAL 14 HARI KERJA. Saya sangat membutuhkan SURAT KETERANGAN LUNAS tersebut untuk membersihkan status BI Checking saya. Terima kasih.

Salam,

Donald K.L.
Cimahi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Donald Kurniawan

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menunggu Surat Keterangan Lunas KTA Bank DBS Saya

oleh Donald Kurniawan dibaca dalam: 1 menit
0