Uang Elektronik DANA Membekukan Saldo Secara Sepihak

Saya pengguna aplikasi DANA (uang elektronik) , pada tanggal 26 Maret 2019 saya mendapatkan kiriman dari aplikasi DANA teman sebesar 150.000 dan 50.000 (bukti transfer terlampir) namun waktu akan dilakukan belanja ke merchant tiba-tiba muncul pembayaran gagal (bukti terlampir) waktu akan ditarik uang tersebut ke rekening saya muncul kalau akun saya DIBEKUKAN.

Sebagai langkah preventif saya melakukan telepon ke CS DANA di 1-500-445 hasilnya suruh melakukan pengiriman ke email di help@dana.id akhirnya saya melakukan email. Awalnya diemail itu bagus responnya, menanyakan keluhan dan kelengkapan. Namun untuk solusinya saya diharapkan menunggu 2×24 jam (tanggal 29 Maret 2019). Setelah itu saya mencoba melakukan telepon ke CS DANA di 1-500-445 menanyakan hasil yang telah dijanjikan oleh jawaban e-mail di help@dana.id namun jawabannya menunggu hasil investigasi.

Langkah yang saya lakukan saya mencoba chat di jaringan sosial DANA yaitu di https://www.facebook.com/danawallet dan twitter https://twitter.com/danawallet dengan harapan lebih responsif dan solutif. namun jawabannya hampir seragam silahkan hubungi CS DANA di 1-500-445 dan help@dana.id. dan hingga saat ini (5 April 2019) belum ada kejelasan dan solusi masalah ini.

Pada surat ini saya sampaikan kepada pihak DANA tolong beri pelayanan pelanggan yang pasti-pasti aja, jangan menggantungkan dan mengulur-ulur masalah ini.

Sultoni
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Sultoni

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Sultoni dan dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk...
Baca Selengkapnya

Komentar