tiket.com Pembayaran Berhasil tapi e-Tiket Tidak Terbit

Pada tanggal 5 April 2019 pukul 14:12 WIB, saya melakukan pemesanan tiket pesawat dengan Order ID #70185923 untuk keberangkatan tanggal 9 April 2019. Pembayaran pun berhasil dilakukan pada 5 April 2019 pukul 14:19 WIB melalui Virtual Account Bank Mandiri Rp1.115.000 dengan no Ref 201904051663363936. Namun setelah saya menunggu e-ticket tidak kunjung terbit.

Saya sudah konfirmasi serta mengirim bukti pembayaran lewat email CS tiket.com namun belum ada respon. Selanjutnya juga hubungi CS tiket.com via Whatsapp di nomor 08551500878 dan dilampirkan juga bukti pembayaran. Sampai saat ini, 6 April 2019 pukul 02:20 WIB pagi, belum juga ada tanggapan dari pihak tiket.com.

Melalui Media konsumen, saya berharap permasalahan ini segera dapat diselesaikan agar tidak berlarut-larut.
Terima kasih.

Agus Leo
Cianjur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Agus

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com tanggal 6 April 2019 yang ditulis oleh Bapak Agus Leo mengenai artikel berjudul tiket.com...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terbukti bahwa para penjual jasa di online ini banyak yang sesungguhnya tidak ada itikad baik untuk memperbaiki kualitas layanan maupun juga kualitas sistem IT nya. Padahal namanya berjualan online ya berarti mesti berbasis IT kan.

    Keluhan sudah cukup banyak yang tayang di sini (entah berapa banyak yang mengalami masalah namun tidak "lapor" ke media ini), & sudah banyak juga yang direspon & diberikan solusi oleh ybs (dengan cukup baik, boleh saya katakan). Di setiap respon pasti di baris paling akhir disisipi copas template untuk menghubungi CS kalau mengalami masalah.

    Kenyataannya? Konsumen yang mengalami masalah YANG SERUPA terus saja terjadi, & terus saja kanal2 CS resmi not responding maupun slow response.
    Akhirnya konsumen "harus" lapor ke CS alternatif, yaitu tayang di sini, & sebentar lagi kemungkinan besar akan ada respon serta solusi dari ybs.

    Bagaimana kalau template yang di-copas direvisi saja, diberi alamat MK ini sebagai CS utama...