Surat Pembaca

Permohonan Reschedule Pembayaran Kredit Multiguna Home Credit Indonesia

Saya nasabah Home Credit Indonesia dengan nomor kontrak 38007971555. Saya nasabah lama sudah 3 kali ikut pembiayaan ini. Dua kali barang sudah lunas dan pembayaran bagus dan 1 kali multiguna. Untuk multiguna 24 kali cicilan dan saya sudah membayar 8 kali, ada masalah keuangan, sehingga 4 kali saya ada tunggakan.

Saya masih bekerja dan tetap melakukan pembayaran hanya tanggal telat. Rencana saya saat menerima THR tunggakan yang 4 bulan akan dibayar bulan Mei 2019. Jadi mohon pihak HCI tidak melakukan tekanan, baik psikis dan fisik melalui telepon dan debtcol. Karena jika saya menelepon pasti diarahkan untuk menjanjikan tanggal pembayaran menurut HCI. Dan jika tidak melakukan pembayaran dibilang berbohong. Padahal saya tidak menjanjikan tanggal tersebut.

Mohon ditinjau kembali masalah ini. Tunggulah bulan Mei saat saya dapat THR tunggakan itu akan saya bayar. Terima kasih.

Stella Maryanti
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Home Credit Atas Surat Ibu Stella Maryanti

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Ibu Stella Maryanti di Mediakonsumen.com pada kolom Surat Pembaca tanggal...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • @Stella Maryanti
    Mba kebetulan casenya sama dengan saya, saya cicilan bayar setiap tanggal 13,
    saya terakhir bayar 13 januari, sehingga menunggak sudah jalan 2 bulan ,
    mba sendiri sudah menunggak 4 bulan apakah nantinya tidak ada pembatalan kontrak? sehingga nantinya diminta bayar secara keseluruhan, terimakasih