Saldo DANA Terpotong Tapi Token Listrik Tidak Masuk

Bagi pengguna DANA sebaiknya berhati-hati karena mereka sangat tidak menghargai konsumen. Saya melakukan transaksi pembelian token PLN melalui aplikasi DANA dengan nomor transaksi 20190401111300002700166009816789356 dan telah mendapatkan SMS yang menyatakan transaksi telah berhasil dan nomor token ada di aplikasi DANA.

Namun saat saya lihat di aplikasi, transaksi yang telah saya lakukan tidak ada di history. Padahal saldo DANA telah terpotong. Saya telah 4 kali melaporkan hal ini sejak tanggal 02 April 2019 namun hingga kini tidak ada respon. Nomor tiket laporan saya : 646884, 649004, 649534, 654680.

Saya menjadi takut untuk bertransaksi lagi menggunakan DANA, mau menarik saldo DANA pun harus Top Up dulu karena di bawah saldo minimal penarikan. Akhirnya ada uang yang mengendap sia-sia di sana. Tolong perbaiki lagi pelayanannya, terutama CS yang menangani keluhan. Jangan hanya sekedar memberi nomor tiket tapi tidak ada penyelesaian. Sungguh mengecewakan.

Rawzan Fikri
Depok – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Rawzan Fikri

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Rawzan Fikri dan dimuat di mediakonsumen.com pada 8 April 2019, pihak...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Lha gimana mau jadi e-wallet yg bisa diandalkan kalo masalah transaksi gini aja urusannya ribet? ?

  • Jadi mesti berhati-hati juga bagi pengguna "dana". Selama aplikasi ini ada sy aman-aman saja melakukan transaksi termasuk pembelian token listrik. Blum ada masalah sama sekali. Malah aplikasi ini memberikan voucher setiap melakukan transaksi.
    Saya jga was was saat membeli token listrik. Karena pada saat dibayar belum muncul tokennya. Baru notifikasi pembayaran telah berhasil. Harus kita tunggu beberapa menit. Setelah itu baru buka riwayat. Biasanya tulisan tokennya berwarna orange.

  • PROBLEM SOLVED. Tolong ke depannya lebih diperhatikan keluhan-keluhan pelanggan, jangan hanya memberi nomor tiket tanpa penjelasan lebih lanjut.