Surat Pembaca

Pembayaran Sudah Berhasil tapi Belum Ada Konfirmasi dari tiket.com

Pada hari ini tepatnya pukul 21.05 saya memesan Hotel Wyndham Tamansari Jeeva Resort pada tgl 7-8 September 2019. Pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega 4201*******3237, dengan menggunakan email: m**_n***la@yahoo.com. Dengan nama pemesan Tuan Yulianto (nama suami saya).

Setelah verifikasi pembayaran selesai tiba-tiba aplikasi tiket.com kembali ke halaman utama. Dan saya lihat di pesanan saya tidak ada konfirmasi pemesanan saya untuk hotel tersebut. Sehingga saya langsung menghubungi CS tiket.com dibantu dengan CS Ara. Diarahkan untuk mengirimkan bukti via email bahwa bank penerbit pembayaran sudah berhasil ke email ini.

Berikut saya infokan no order dan pelaporan saya:

  • Order ID 70599594
  • Pelaporan 01208171

Tapi sampai saat ini di aplikasi tiket.com belum ada ID pemesanan saya dan email saya belum dibalas. Mengingat terbatasnya room/tempat di hotel tersebut, mohon tiket.com segera menangani masalah ini. Semoga tiket.com mengatasi permasalahan ini, karena sudah 2 kali ini saya menggunakan aplikasi tiket.com dan 2 kali ini juga saya ada masalah pada pemesanan saya.

Semoga segera dilayani dengan baik agar customer lain tidak mengalami hal yang sama dengan saya alami ini.

Terima kasih.

Salam,

Meidina Nuzula
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Meidina

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com tanggal 9 April 2019 yang ditulis oleh Ibu Meidina Nuzula mengenai artikel berjudul tiket.com...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kronologi :
    *> Pemesanan Tiket pada tgl 8 April 2019,
    Jam 21.15 : etiket blm terbit, langsung telp cs tiket.com 0804-1500878 (menit ke 5 baru terhubung ke cs) bukti sms dari bank penerbit bahwa transaksi berhasil sudah langsung saya kirim sesuai instruksi CS Tiket.com ke email pembayaran@tiket.com.
    *> tgl 9 april 2019
    - pk09.00 : karena tidak ada tanggapan email saya, saya telp kembali cs tiket.com 0804-1500878 (juga 5 menit baru terhubung) infonya masih dalam pengecekan. Disuruh tunggu. karena belum ada dana masuk ke rekening tiket.com dari bank penerbit pembayaran (Mega Card)
    - pk09.45 : saya langsung menghubungi bank penerbit (Mega) menanyakan kejelasannya, dari pihak bank penerbit menginformasikan bahwa limit cc sudah terpotong, hanya menggantung dari pihak tiket.com. sehingga saya disuruh menghubungi tiket.com
    tgl 10 April 2019 pk09.07 : belum ada tanggapan dari tiket.com

Penulis
Meidina Nuzula