Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Khotibul Iman

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Khotibul Iman pada 2 April 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa pesanan konsumen merupakan produk yang disediakan oleh seller partner kami. Setelah melalui proses investigasi internal, kami menemukan adanya bugs pada sistem yang menyebabkan stok yang tertera menjadi tidak akurat sehingga sistem kami secara otomatis membatalkan pesanan tersebut. Hal ini wajib kami lakukan untuk melindungi kedua pihak baik seller maupun konsumen.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk menjelaskan hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Merasa Tertipu oleh Program “3 Hour Crazy Sale” JD.ID

Pengalaman saya kemarin waktu mengikuti program ulang tahun JD.ID pada tanggal 28 Maret 2019. Saya mengikuti “3 Hour Crazy Sale”...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Khotibul Iman

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0