Surat Pembaca

Bank OCBC NISP Tidak Menepati Promo

Saya adalah nasabah baru OCBC yang tertarik membuka rekening Tanda 360 plus digital karena melihat promonya. Saya membuka rekening 11 Februari 2019 melalui aplikasi One Mobile & semenjak hari pertama saldo saya tidak pernah kurang dari saldo yang disyaratkan oleh promo ini. Saya juga sudah melakukan Top-Up Saldo tanggal 19 Februari 2019 sebesar 50 ribu. Seharusnya saya sudah mendapatkan Cashback paling lambat bulan Maret 2019. Namun sampai sekarang tidak pernah cashbacknya saya terima sama sekali.

Nomor Pengaduan saya yang pertama tanggal 24 maret 2019 adalah 201903240024 ditutup begitu saja pada tanggal 1 april 2019 melalui pemberitahuan SMS. Ketika saya konfirmasi ke Call Center, CSnya juga tidak mengerti mengapa laporan ditutup & saya tidak mendapatkan cashback padahal persyaratan sudah terpenuhi semua.

Akhirnya saya diberi tiket lagi nomor 201904010525 . Saya heran bagaimana Bank sebesar OCBC bisa membuat promo yang tidak komitmen ditepati. Berikut saya sertakan link promo dari OCBC-NISP

Christianto Hardono
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Makasih banyak kepada Mediakonsumen.com langsung selesai masalahnya ketika surat saya udah dimuat disini....kalo ga ada bantuan mediakonsumen.com sampai sekarang tiket saya masih proses investigasi. Ternyata selama ini tiket pengaduansaya ga jelas juntrungannya ....sekali lagi terimakasih banyak.

  • Terima kasih atas masukan Anda yang sangat berharga. Saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan Anda dengan no tiket 201904160145. Apa yg di maksud no tiket ini mohon di jelas ka

Penulis
CHRISTIANTO HARDONO