Mohon Tanggapan Kredit Pintar atas Laporan Pembayaran Salah Nomor VA

Untuk Pengelola Kredit Pintar,

Saya telah melakukan pembayaran pada tanggal 28 Desember 2019 pada pukul 15.25 WIB. Karena kesalahan VA yang saya tulis manual (nomor VA yang saya cantumkan masih termasuk dalam nomor KREDIT PINTAR), akhirnya saya telepon pihak CS untuk masalah tersebut. Dari pihak CS mengatakan sedang diproses oleh tim terkait.

Saya juga sering follow up mengenai hal ini. Namun sudah lebih dari 69 hari dari masa saya melakukan pengembalian dana, tapi tidak ada follow up dari pihak Kredit Pintar. Saya sempat tanyakan apakah perlu melakukan pembayaran ulang, tapi beberapa CS yang telah saya hubungi mengatakan tidak perlu.

Ini saya perlu menunggu berapa lama lagi? Apakah tim terkait butuh waktu selama ini untuk melakukan penanganan hal tersebut. Kalaupun perlu melakukan pembayaran ulang, kenapa tidak diinfokan sewaktu saya telepon? Kenapa penanganannya lama sekali?

Tolong bantuannya.

Rivaldi Wibowo
Malang – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Pintar:
[Total:21    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Rivaldi Wibowo

Kepada Yth Bapak Rivaldi Wibowo, Menanggapi surat Bapak Rivaldi di www.mediakonsumen.com pada tanggal 10-April-2019 berjudul Pembayaran Salah Nomor VA, Kredit...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “Mohon Tanggapan Kredit Pintar atas Laporan Pembayaran Salah Nomor VA

  • 12 April 2019 - (11:47 WIB)
    Permalink

    Ini sama kejadiannya seperti saya, yg salah transfer ke VA Kredit Pintar sebesar 1.929.800. Dan karena salah transfer serta penanganan yg pura2 bodoh dari KREDIT PINTAR entah kapan mau dikembalikanya, mau tidak mau saya jadi pinjam ke Kredit Pintar utk kebutuhan, sebesar 1.665.000 tapi terima bersih sebesar 1.350.000 tenor 14 hari… Woow..
    Yang pintarnya lagi tagihan saya blm jatuh tempo 14 hari, namun pihak kredit pintar sudah memotong duit saya yg salah transfer tersebut 1.929.800 utk membayar pinjaman saya yg 1.665.000. Lalu sisa duit saya yg nyangkut di Kredit Pintar tinggal Rp.264.800 itu pun blm di kembalikan juga. Dan masih hrs menunggu 7-14 hari terhitung sejak duit saya di potong karna pinjaman yg terpaksa saya pinjam. Ya Allah.

    Kalau urusan mengembalikan dana saya yg salah transfer Kredit Pintar alasanya karna System, namun kalau urusan memotong, sebelum jatuh tempo justru Kredit Pintar malah memotong duit saya duluan yg salah Transfer. Systemnya cepat kalau urusan potong dan nagih.

    Lalu kapan ini sisa duit saya di kembalikan??
    Ojk tolong OjK…. Ini kredit Pintar benar benar pintar membodohi org susah.

  • 29 Juli 2019 - (17:34 WIB)
    Permalink

    tolong di perbaharui systemnya,,dan saya mw klarifikasi pinjaman saya ,saya sdh bayar masih di tagih dan dikenakan denda tempo,,cllcenter tidak bisa dihubungi,,no telfon yg menghubungi saya ditelfon balik tidak bisa,,tolong dan mohon ojk aplikasi ini diberi pengarahan yg baik,saya hutang sdh diBAYAR DENGAN JELAS DI AGEN BRILINK,DAN MASIH ADA BUKTI PEMBAYARAN

  • 29 Agustus 2019 - (22:38 WIB)
    Permalink

    sama saya juga kesalahan tf karna nomer briva ujungnya salah sebesar 1.395.300
    sampe saat ini belum ada tindak lanjut dari pihak kredit pintar, tagihan saya masih ada dan terus nambah denda

  • 19 Januari 2020 - (05:04 WIB)
    Permalink

    Punya saya nggak ada tanggepa dari emailnya.kata custamer servisnya di suruh ngisi salah kirim,terus sekrinsut bukti salahnya.kok jawabanya cuman pemberitahuan bahwa kridit pintar tidak menghimbau nmer yg salah…pdahal itu salah stu dari nmernya pas penagihan pertama…dan yg dua kok beda nomer.1 angka…

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Mohon Tanggapan Kredit Pintar atas Laporan Pembayaran Salah Nomor VA

oleh Rivaldi Wibowo dibaca dalam: 1 min
6