Transfer Tidak Berhasil tapi Saldo OVO Berkurang

Pada tanggal 10 April 2019 kurang lebih pukul 8 pagi saya transfer uang Rp403.000 ke rekening BCA. Saldo saya di OVO ada Rp412.000. OK lah saya transfer, tapi bagian akhir transfer loading melulu dan ada tulisan transaksi gagal. Kemudian saya ingin mencoba kembali tapi saya lihat saldo saya kok jadi 9.000. Saya berpikiran positif mungkin sudah terkirim meskipun tidak ada riwayat transaksi.

Kemudian saya tanyakan ke rekening tujuan yang saya transfer tapi sampai sore sekarang 10 April 2019 uang belum juga masuk. Apa yang harus saya lakukan sementara saya juga ada kebutuhan. Saya email cs tidak ada tanggapan, WA CS tidak ada tanggapan, telepon cs di 1500696 tidak ada jawabannya juga.

Sampai kapan saya harus menunggu kejelasan uang saya kemana? Padahal ini bukan kesalahan saya. Tolong dibantu, saya sebagai nasabah merasa kecewa karena tidak ada respon sama sekali dari CS. Terima kasih.

Usman
0858994072**
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Usman

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Usman saat melakukan transfer dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sama kejadiannya dengan yang saya alami.saya hanya menunggu respon cepat dari ovo

  • Saya juga mengalami di hari yang sama (10 April) sekitar jam 7 pagi. Sudah email ke CS, sampai sekarang masih pengecekan.

  • Sama banget kasusnya sama saya pak, malah uang saya untuk bayar wisuda sebesar 2.000.000 lenyap, CS di email bilangnya 1 hari kerja sih dan akan di infokan melalui email aku juga bolak balik check di ovo saldo masih gak muncul.

  • Alhamdulillah udah balik lgi tdi saldonya ,smpet kesel kmaren ka g ada respon . tpi tadi ovo ny telepon dan minta maaf .