Surat Pembaca

Merasa Resah Dihubungi Terus Menerus karena Pinjol

Selamat malam, boleh sharing gak?? Aku ini ada masalah 2 apk pinjol dan kolektornya kalau hubungi saya selalu marah-marah, mengancam, kasar, menghina dan memaksa harus dibayarkan. Padahal saya sudah berulang kali bicara bahwa dananya belum ada karena dananya tidak memadai. Tapi mereka tetap memaksa harus dibayarkan utangnya sekarang.

Berulang kali saya bilang saya akan membayar utang saya jadi saya meminta waktu pada mereka, tapi percuma saja tetap memaksa harus dibayarkan sekarang utangnya. Bahkan mengancam akan menyebarkan data saya serta menyebarkan tulisan bahwa saya membawa lari uang perusahaan!!

Sebelumnya saya sempat kesal sama salah satu apk pinjol, pinjaman awal yang saya ajukan Rp1 juta tiba-tiba dana sudah kirim di rekening saya hanya Rp320.000 dan yang harus saya bayarkan Rp500 sebelum jatuh tempo. Getun saya meminjam dana di aplikasi pinjol ” W “. Bagaimana menurut Anda menghadapi para kolektor ini, kasih masukan dong.

Elma Yanissa
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kaka ke kantor nya aja dulu.
    Kalo kaka berminat saya bisa kasih kontak temen saya kaaa.
    Jadi saya langsung bertemu untuk konsultasi permasalahan saya dan saya Bener2 dikasih solusi yaa ka.

Penulis
yanissa