Surat Pembaca

Withdraw (Tarik Saldo) GO-PAY Status Completed Tapi Tidak Masuk ke Rekening Tujuan

Selamat pagi,

Saya adalah pelanggan setia GO-JEK, namun saya dikecewakan dikarenakan withdraw saldo GO-PAY ke rekening bank yang tak pernah sampai. Berikut adalah kronologinya:

Pada tanggal 2 April 2019 saya melakukan withdraw (tarik saldo) senilai Rp2.510.000 + fee transfer Rp2.500 ke nomor rekening 90011845375 (Bank BTPN) atas nama Herwin. Tanggal 5 April 2019 saya mendapati status processing-nya menjadi completed. Namun ketika saya mengecek, tidak ada mutasi masuk pada rekening BTPN saya.

Saya langsung komplain melalui email, Facebook, Twitter hingga telepon langsung. Saya dijanjikan penarikan dana akan masuk maksimal 2×24 jam. Hingga hari ini tanggal 11 April 2019 saya belum melihat pihak GO-JEK menyelesaikan masalah. Saldo GO-PAY saya “nyangkut” entah di mana.

Mohon GO-JEK dapat menyelesaikan masalah ini, karena saya sedang membutuhkan uang tersebut. Mungkin pihak GO-JEK melihat uang sebesar Rp2.510.000 kecil sekali, namun bagi saya uang tersebut besar. Saya pun sangat kecewa dan menyesalkan GO-JEK sangat lamban mengatasi masalah.

Terima kasih.

Herwin
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • @gopayindonesia @gojekindonesia @ojkindonesia Saya dari tanggal 30 Maret sampai sekarang saldonya ga masuk ke rekening.

  • Saya juga mengalami hal yg sama, uang saya dari gopay belum masuk ke rekening.. mohon pihak gojek segera bertanggungjwb

  • Saya juga punya nasib yang sama, dana transfer ke rekening dari GoPay juga belum masuk...

    Pihak GoPay suruh tunggu 2x24 jam, tapi dana itu sangat butuh saat ini, apa lagi itu dari dana transfernya Prakerja..

    Kecewa...Kecewa dan Kecewa?