Tanggapan Blibli.com untuk Ibu Tabi R. Horn

Halo Ibu Tabi,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas pilihan berbelanja di Blibli.com. Menanggapi surat Ibu yang dimuat di Mediakonsumen.com, Rabu (3/4) kami menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Tabi dan keluarga.

Sehubungan kendala yang dialami, kami telah memproses refund transaksi dan telah mengomunikasikan solusi ini kepada Ibu Tabi dan solusi tersebut telah ditanggapi dengan baik oleh Ibu Tabi.

Blibli.com selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan masukan dari pelanggan menjadi perbaikan layanan kami ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Dedy Cahyadi
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager – Blibli.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengalaman Belanja di Blibli yang Sangat Mengecewakan

Tanggal 1 April 2019 saya mendapat kabar bahwa telepon genggam ayah saya hilang. Maka saya berinisiatif untuk membelikan beliau dan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Blibli.com untuk Ibu Tabi R. Horn

  • 8 Juni 2022 - (08:52 WIB)
    Permalink

    Blibli hrs membenahi management penyelesaian masalah, terutama knowledge dr tiap cs nya sehingga penyelesaian atas masalah d selesaikan dg tepat dan cepat. Ingat pahami dahulu masalahnya baru buat penyelesaiannya krn yg terjadi (sy pun sdh mengalami), cs kurang paham akan permasalahannya sehingga penyelesaiannya memancing emosi konsumen.
    Permasalahn spt itu bisa d hindari jk tiap CS pnya kemampuan utk memahami tiap problem yg masuk.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Blibli.com untuk Ibu Tabi R. Horn

oleh BLITS dibaca dalam: <1 menit
1