Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Rawzan Fikri

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Rawzan Fikri dan dimuat di mediakonsumen.com pada 8 April 2019, pihak DANA telah menghubungi konsumen melalui email dan sms untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan pada tanggal 11 April 2019 dengan menginformasikan serial Token yang dimaksud, dan ke depannya Bapak Rawzan Fikri dapat menemukan Serial Number/ Token PLN pada menu “history” yang terdapat pada aplikasi DANA.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Rawzan Fikri. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head Customer Support DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Saldo DANA Terpotong Tapi Token Listrik Tidak Masuk

Bagi pengguna DANA sebaiknya berhati-hati karena mereka sangat tidak menghargai konsumen. Saya melakukan transaksi pembelian token PLN melalui aplikasi DANA...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga sama, isi token di dana 50rb. Tp ga masuk2. "Order di proses" isi dari pagi sampe skrng blm msuk2.

  • Saya juga mengalami hal yang sama saldo sudah terpotong tapi di riwayat tidak ada pembelian token gimana ini solusi nya mohon kepada DANA agar segera di perbaiki system nya