Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Farindra

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com tanggal 10 April 2019 yang ditulis oleh Bapak Farindra Dwi Hermansyah mengenai artikel berjudul tiket.com “Kecewa dengan Pelayanan tiket.com; Call Center Tidak Bisa Dihubungi, Email Tidak Dibalas“, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Customer complaint terjadi double payment saat pemesanan di tiket.com. Kami sudah menghubungi Customer menyampaikan permohonanan maaf dan menjelaskan kronologi yang terjadi. Customer menerima dengan baik penjelasan kami dan untuk dana yang terdebit 2x telah kami proses refund yang 1x nya ke rekening Customer.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan customer untuk menggunakan layanan tiket.com.

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam tiket.com di 0804 1500 878 atau email cs@tiket.com.

Public Relations tiket.com
Grha Niaga Thamrin lt. 5
Jl KH Mas Mansyur – Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Pelayanan tiket.com; Call Center Tidak Bisa Dihubungi, Email Tidak Dibalas

Pada tanggal 9 April 2019 saya melakulan pemesanan tiket di tiket.com dengan ID pemesanan nomor 70653955. Pada awalnya saya menggunakan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Farindra

  • 11 April 2019 - (21:48 WIB)
    Permalink

    terima kasih untuk tiket.com karena masalah yang saya alami telah diselesaikan dengan baik. saran saya agar lebih meningkatkan pelayanan, dan menambah lebih banyak pilihan untuk menghubungi customer service agar penanganan pengaduan konsumen lebih cepat direspon.
    terima kasih untuk mediakonsumen yang telah memuat berita yang saya tulis, semoga selalu menjadi media yang terdepan terutama dalam pengaduan konsumen.
    sukses selalu untuk mediakonsumen.com

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Farindra

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
1