Kecewa dengan Pelayanan Ekspedisi Ninja untuk Pembelian dari Lazada

Selamat siang,

Ini bukan kali pertama saya kecewa dengan ekspedisi tersebut, ini sudah ketiga kalinya. Yang pertama kejadiannya tahun lalu, lupa tanggalnya, barang yang saya pesan dari sale stock seenaknya dibatalkan tanpa konfirmasi apapun dari saya.

Yang kedua tanggal 2 Maret 2019 saya memesan dari Lazada sampai sekarang tidak ada kabar dan setelah cek email tanggal 7 April barang sudah dibatalkan tanpa diantar dan tanpa pemberitahuan.

Yang ketiga tanggal 29 Maret saya memesan dari Lazada lagi dengan no pesanan 255711445558418, dengan pilihan logistik dari Lazada yaitu NINJA. Saya sudah bayar cash dan sampai sekarang belum ada barang dikirimkan. Padahal di email barang seharusnya diantar paling lama tanggal 5 April 2019, Sedangkan barang yang saya pesan bersamaan dengan barang ini sudah datang pada tanggal 2 April 2019 dengan menggunakan JNE.

Tolong dibantu, saya pernah menelepon kurirnya’, dengan entengnya si kurir bilang atasan dari Jakarta tidak beri jadwal ke sana. Maksudnya bagaimana? Tolong.

Shity Hajar
Jayapura, Papua

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Ninja Xpress:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Ekspedisi Ninja untuk Pembelian dari Lazada

 Apa Komentar Anda mengenai Ninja Xpress?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Ekspedisi Ninja untuk Pembelian dari Lazada

Hajar 1 menit
1