Kiriman Paket JNE Kok Belum Datang Juga Sampai Sekarang

Maaf Ibu/Bapak petugas jasa JNE di Kab Bandung, mau nanya kenapa pesanan kiriman paket saya belum sampai-sampai dari tanggal 9 April sampai sekarang 12 April. Saya cek status laporannya “not time delivery” terus ya. Ini tolong dicek no resi saya 540940023878719.

Maaf kalau bisa segera dikirim dikarenakan sudah menunggu mau dipakai. Laporan di resi mulai dari tanggal 11 sampai sekarang tanggal 12 selalu saja “not time delivery” terus. Padahal kan dari kantor JNE cabang Soreang ke daerah Banjaran sudah dekat, hanya beberapa kilometer, tapi kok gak datang-datang ya barangnya?

Mohon dibantu ya Ibu/Bapak direspon secepatnya, maaf karena barang sudah ditunggu sekali. Terima kasih.

Nugraha Kencana
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Nugraha Kencana

Sehubungan dengan suara pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 15 April 2019 berjudul “Kiriman Paket JNE Kok...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Kiriman Paket JNE Kok Belum Datang Juga Sampai Sekarang

    • 20 Mei 2019 - (22:04 WIB)
      Permalink

      Paket saya blom sampe ke coutamer sya tpi dsni di tulis barang sudah smpe
      Ni no resinya 300910013415319

  • 13 Mei 2019 - (14:59 WIB)
    Permalink

    GgSungguh amat sngat MENGECEWAKAN,cukup ini yg terakhir kmi mnggunakan jasa pengiriman brng seperti ini,dri tggl 8 smpai dg saat ini sy membwat ulasan ini barang yg kmi tunggu blm jg smpai, entah salah dmn, kami cb mnghbngi hanya jwbnnya sbtas itu dan amat sngat memprihatinkan, tlong pihak JnE yg sngat kami banggakan , tlong diperbaiki sistemnya ya bila anda tdk ingin kalah dg kompetitor anda yg laen .. smga pihak managemn membaca dan menindak lanjuti

  • 9 Juli 2019 - (06:26 WIB)
    Permalink

    Pihak JNE Tolong Dong Kenapa Pesanan Saya Sampe Sekarang Belum Sampai Juga Dengan Alasan {Rumah Tidak Dihuni}. Baru kali ini saya dapet kurir ga tau alamat. Kemaren² kurir yang lain sampai tujuan ko ke alamat saya. Mohon atas kerjasama nya pihak JNE soalnya saya mau pakai barangnya!

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kiriman Paket JNE Kok Belum Datang Juga Sampai Sekarang

oleh 53 dibaca dalam: <1 menit
5