Tanggapan Home Credit Atas Surat Ibu Stella Maryanti

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Ibu Stella Maryanti di Mediakonsumen.com pada kolom Surat Pembaca tanggal 7 April 2019 yang berjudul “Permohonan Reschedule Pembayaran Kredit Multiguna Home Credit Indonesia“, maka Home Credit menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Melalui surat tanggapan ini, kami sampaikan bahwa Layanan Pelanggan Home Credit telah menghubungi beliau untuk memberikan penjelasan dan mencarikan solusi terbaik kepada Ibu Stella Maryanti.

Untuk setiap pertanyaan maupun saran, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-29539600 atau melalui surat elektronik ke care@homecredit.co.id.

Atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

External Affairs
PT Home Credit Indonesia
Plaza Oleos lantai 8, Jl. TB Simatupang no.53A
Jakarta Selatan 12520

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Reschedule Pembayaran Kredit Multiguna Home Credit Indonesia

Saya nasabah Home Credit Indonesia dengan nomor kontrak 38007971555. Saya nasabah lama sudah 3 kali ikut pembiayaan ini. Dua kali...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Home Credit Atas Surat Ibu Stella Maryanti

  • 15 April 2019 - (16:42 WIB)
    Permalink

    saya kira, tidak akan pernah ada solusi terbaik yang bisa ditawarkan oleh pihak home credit. karena saya pernah, dan terus di hubungi lebih dari 40x sehari dengan pertanyaan yang sama namun berbeda agent, dan mereka baru meng-ok-an tidak akan menghubungi saya di H-1 pada tanggal pembayaran yang saya janjikan. jatuh tempo saya tanggal 9 dan saya janjikan tanggal 27 dan itu past. dan dr tanggal 6 sampai tanggal 25 saya diteror hingga jam 9 malam. HAHAHAHAH. saya udah kaya buronan.

  • 6 Mei 2019 - (11:02 WIB)
    Permalink

    Terima Kasih untuk balasannya, saya terima SMS supaya menghubungi call center dan saya lakukan, tapi bukan solusi yang didapat, tetapi kembali lagi kebagian penagihan yang mengingatkan untuk segera melakukan pembayaran kalau tidak akan dibawa ke meja hijau. Dan kembali lagi ke petugas lapangan.
    Saya informasikan untuk telat bayar sebanyak 6x sampai bulan ini akan saya lunasi akhir bulan Mei 2019 ini saat saya menerima THR, dan untuk selanjutnya tidak akan telat bayar lagi , karena sudah tidak ada potongan gaji dari Kantor lagi sebesar Rp. 3 juta setiap bulannya.
    Untuk Petugas lapangan yang akan bertemu saya, dapat bertemu saya di Kantor Jam 9 sd jam 4 sore. Tetapi tetap saja belum ada dana sampai saya terima THR. Dan tolong jangan datang kerumah malam hari untuk berkunjung. Karena tidak baik dipandang orang. Temui saya dikantor. Terima Kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit Atas Surat Ibu Stella Maryanti

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: <1 menit
3