Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Muhamad Rizki Rahman

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Muhamad Rizki Rahman pada tanggal 01 April 2019 terkait keluhan “Mau Pasang Indihome Tapi Tidak Bisa, Alasan ODP Penuh”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Muhamad Rizki Rahman perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Memperhatikan pengajuan pendaftaran pasang baru IndiHome dari Bapak Muhamad Rizki Rahman, dapat kami sampaikan bahwa petugas lapangan telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak, namun demikian di area tersebut jaringan belum dapat kami layani dan sampai dengan saat ini masih dalam proses pembangunan. Kami berharap Bapak Muhamad Rizki Rahman dapat menunggu hingga jaringan memungkinkan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mau Pasang Indihome tapi Tidak Bisa, Alasan ODP Penuh

Saya registrasi tanggal 21 Maret dengan no pendaftaran MYIR-10070238100011. Setelah itu CS Indihome menelepon saya dan memberitahu bahwa besok teknisi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Muhamad Rizki Rahman

  • 15 Juni 2019 - (05:23 WIB)
    Permalink

    Ditempatku juga sudah lama pengen melakukan pemasangan tapi tidak bisa dengan alasan penuh dan tiang untuk kabel tidak berada di tempat yang dekat dengan rumah hal ini sangat mengecewakan tidak ada inisiatif untuk penepatan tiang baru pada area rumah saya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Muhamad Rizki Rahman

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1