Kekhawatiran itu Terjadi, Paket JNE Saya Dinyatakan HILANG

Yapp, seperti judul di atas, yang saya khawatirkan karena paket yang tidak jelas statusnya, akhirnya terbukti. Barang yang saya beli via Tokopedia dan dikirim oleh penjual menggunakan expedisi JNE Reg dengan no resi 010440091574019 dinyatakan ” HILANG ” oleh JNE yang katanya (care) pada hari ini (Senin, 15 April 2019).

Sangat ironis memang, paketan saya hilang dan tetap harus saya yang repot untuk urus ini itu, bahkan menghubungi cs JNE yang (don’t CARE) sebenarnya. Tujuh hari semenjak pengiriman oleh penjual dan hari ini saya mendapatkan kabar barang itu “HILANG”.

JNE, saya gak tahu harus menulis apalagi untuk perusahaan ekspedisi sebesar kalian dan saya yakin, bukan cuma saya yang merasakan kehilangan paketan karena ‘alasan’ yang tidak pernah JNE ungkap ke kami sebagai konsumen. Semoga kalian gak hancur karena komplainan kami sebagai konsumen yang SANGAT kalian rugikan waktu, uang dan pulsa untuk selalu mengemis tanya soal paketan kami telah sampai di mana.

Saya akan berhenti bawel terhadap kalian mulai hari ini, karena saya berjanji, bahwa paketan kemarin (paketan saya yang kalian hilangkan) adalah paketan terakhir saya menggunakan jasa ekspedisi kalian. Saya gak akan lagi pakai JNE. Semoga banyak konsumen yang tidak bergantung cuma kepada ekspedisi kalian.

Susanty
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kekhawatiran itu Terjadi, Paket JNE Saya Dinyatakan HILANG

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kekhawatiran itu Terjadi, Paket JNE Saya Dinyatakan HILANG

oleh Mpret Etra dibaca dalam: 1 menit
3