Surat Pembaca

Telkom Selalu Lambat dalam Melayani Komplain Customer

Saya yang pemilik nomor telepon 021-6583**62, berlokasi di Danau Sunter. Saya sudah membuat laporan dari 1 April 2019. Kendala ruko saya mau direnovasi tampilan depan dengan ACP, dan kabel Telkom malang melintang menempel di badan toko saya, ada 4 kabel tembaga dan 1 fiber optic.

Saya hubungi pada tanggal 1 April tersebut sudah menginformasikan saya meminta tolong bantu untuk relokasi kabel tersebut supaya mempermudah pihak Telkom untuk perawatan, dan mengurangi resiko ada masalah di dalam ACP saya. Hari itu ada team Telkom dateng untuk survei, saya bilang saya akan tanggung biaya perpindahannya walaupun hal tersebut terjadi karena team lapangan Telkom yang saya anggap hanya mau cepat dan mudah tanpa memikirkan resiko kabel melintang antar toko ada atau tidak.

Setiap hari saya tunggu tidak ada kabar dan kepastian. Akhirnya saya datang ke Plasa Telkom tanggal 12 April, dijanjikan 2×24 jam akan ada team terkait akan menyelesaikan masalah tersebut. Tapi apa? Just a bu***hit!!

Setiap hari saya telepon hingga hari ini tanggal 16 April menanyakan (malah kemarin 2 kali saya telepon), dan selalu jawaban sesuai SOP, “akan kami koordinasikan” “akan kami bantu follow up” “akan kami usahakan”, 2 hari lalu CS ada bilang akan datang team habis Isya, tapi gak tahu Isya waktu bagian negara mana?

Kalau dirunut SETIAP MASALAH TELKOM SAYA baru mendapat solusi setelah saya masukan ke https://mediakonsumen.com. Kita lihat kali ini seberapa cepat mereka mau merespon, karena jujur saya capek menunggu kepastian, saya hanya meminta hak saya sebagai customer.

Ferdinal Chandra
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Ferdinal Chandra

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ferdinal Chandra pada tanggal 18 April...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • hari ini saya ke plaza telkom lagi, dan beri tahu surat ini lagi, CS meyakinkan hr ini pasti dateng no Laporan : IN50348196. Kita tunggu kelanjutannya...

Penulis
Ferdinal Chandra