J&T Mengecewakan

Pada tanggal 14 April 2019 saya melakukan transaksi pembelian barang di Shopee menggunakan ekspedisi J&T dengan no resi JP6283479985. Lokasi seller ada di Badung, Bali. Sedangkan alamat kirimnya di Jakarta Timur. Hingga saat ini barang belum saya terima. Setiap saat saya cek di web nya, posisi masih sama. Tidak ada pergerakan sama sekali.

Saya hubungi customer service J&T, katanya akan dihubungi dalam waktu paling lambat 3×24 jam. Oleh seller saya juga diberi nomor WhatsApp kepala J&T Bali. Lalu saya hubungi customer service untuk kedua kali. Jawabannya semua sama, masih ditanyakan ke pusat. Tidak lama saya di WhatsApp oleh admin J&T Padang Luwih Bali. Jawabannya juga Sama. Masih ditanyakan ke pusat.

Pertanyaan mengenai di mana posisi barang saya saat ini tidak terjawab. Sepertinya barang saya memang hilang sehingga mereka tidak bisa menjawab pertanyaan saya. Mungkin salah kirim ke daerah lain. Masalahnya barang itu sangat penting dan dibutuhkan. Jadi bukan soal ganti ruginya, tapi beberapa hari lagi barangnya akan digunakan. Tanggapan mengenai keluhan direspon lambat.

Sepertinya Ada ribuan kasus yang sama. Sungguh saya sangat kecewa karena baru kali ini mengalami. Kepada pihak J&T Mohon kejelasan dan tolong SEGERA dikirim ke alamat saya. Terima kasih.

Endah Retnowati
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Endah Retnowati

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu dengan judul “J&T Mengecewakan” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini....
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “J&T Mengecewakan

  • 20 April 2019 - (11:28 WIB)
    Permalink

    Sama mbak, punya saya malah udah 9 hari gak bergerak. Padahal masih 1 kotamadya. D telp suruh tgu 3×24 jam. Bilangny akan diprioritaskan dan dikirim hari ini. sampe 4x telp dan sampe hari ini barang juga gak dikirim.

  • 7 Juli 2019 - (22:47 WIB)
    Permalink

    Servis nya sangat buruk sekali bikin kesal,saya beli barang di lazada dikrim pakai j&t trs di aplikasi udh ada pemberitahuan barang di terima tapi barang itu gak ada sama saya udah ke 2x nya saya kyk gini sma j&t yg barang pertama ternyata kurir nya yg menerima barang saya dan tidak sampai nganter ke saya.
    sumpah jelek kali service nya??

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

J&T Mengecewakan

oleh endah retnowati dibaca dalam: 1 menit
2