Kecewa dengan Pelayanan OVO dan BRI, Dana Menguap

Tanggal 1 Maret 19, saya melakukan transaksi transfer ke rek Briva dari BRI 738344 senilai Rp1.923.750 untuk pembayaran order tabung melon 3kg. Saat itu, ada konfirmasi belum masuknya dana ke no rek Briva tersebut dari Ovo. Selanjutnya, kami terpaksa membayar tagihan tersebut di hari yang sama dengan dana lain melalui ATM BRI.

Selanjutnya kami kontak CS Ovo via email dan sampai sekarang dana itu belum kembali. Bahkan sampai sekarang, tanggal 18 April 2019 (1,5 bulan lebih) tidak ada kejelasan di mana dana kami. Dari Ovo mengatakan, dana sudah masuk ke rek Briva tanggal 4 Maret. Dari BRI, melalui CS, dikatakan tidak ada dana masuk ke rek Briva itu pada tanggal 4 Maret sesuai laporan yang kami terima dari Ovo. Laporan email ke CS Ovo, tiket nomer 1242112, 1500689 dan laporan-laporan lebih dari 10 email yang tidak ada tiketnya. Transaksi nomor Ovo 08572772****.

Jujur, saya kecewa berat terkait alur SOP baku dari kedua lembaga ini. Saya sebagai konsumen yang tidak tahu tentang alur perpindahan dana menjadi bertanya-tanya: Siapkah para perusahaan itu (Ovo dan BRI) dalam menghadapi era cepat informasi. Mestinya ada kebijakan untuk melakukan manuver/improvisasi terkait laporan kami tsb. Bisa dalam bentuk, bertemunya 2 ahli IT-nya (ahli IT Ovo dan BRI) untuk segera menyelesaikan masalah konsumen ini. Bagi kami… dana Rp1,9 juta itu sangatlah berarti untuk menunjang bisnis kecil kami.

Saya harap ada kejelasan tentang dana tersebut dan bisa segera direfund di rek BRI kami atau Akun OVO kami.

M. Najib Irfani
Rembang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Penilaian Rata-rata: 2.7]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Najib

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Najib saat melakukan transfer dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan OVO dan BRI, Dana Menguap

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan OVO dan BRI, Dana Menguap

Moya Sihhi 1 menit
2