Surat Pembaca

Klaim Asuransi Pendidikan Bumiputera Mengecewakan

No Polis Asuransi Pendidikan Bumiputera 2003110499, Pada hari kamis tanggal 18 April 2019, suami saya mendatangi kantor Asuransi Bumiputera Bogor yang berlokasi di jln Siliwangi dengan maksud ingin klaim dana pendidikan yang akan digunakan untuk kuliah anak kami.

Jatuh tempo klaim asuransi di bulan April 2019 sesuai tertera di belakang polis. Alangkah kagetnya, setelah diinfokan bahwa dana akan ditransfer ke rekening dalam jangka waktu 8 bulan. Saya langsung telepon agen asuransi yang bernama Yuyun, dan agen tersebut membenarkan, bahwa aturan tersebut berlaku di tahun 2018.

Sungguh sangat kecewa dengan Asuransi Bumiputera, tidak ada pemberitahuan akan hal ini, agen hanya mengingatkan untuk pembayaran polis, tidak menjelaskan hal ini. Apakah anak saya harus kuliah tahun depan, mengingat dana kami satu-satunya hanya dari klaim asuransi pendidikan Bumiputera, sungguh tega dan terlalu.

Maria Fransisca
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Sisca Ryhast