Setor Tunai Bermasalah Bank BNI Belum Diretur sudah 17 Hari Kerja

Assalamualaikum, Salam sejahtera untuk kita semua,

Kepada YTH. Bapak/Ibu Pimpinan PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk.

Saya ingin menyampaikan keluhan saya atas lambatnya penanganan laporan saya terkait setor tunai namun saldo tak bertambah. Pada hari Minggu tanggal 23 Maret 2019 sekitar pukul 11 siang. Saya melakukan penyetoran tunai di ATM BNI Roemah kita Perum GKB, Manyar, Gresik no.mesin S1IGRKR017 Sebesar Rp3.600.000 (tiga juta enam ratus ribu rupiah). Keesokan harinya saya akan melakukan transaksi melalui M-Banking dan ternyata saldo saya tidak bertambah sama sekali.

Setelah itu saya mencoba menghubungi BNI Call 1500046. Saya ceritakan kepada CS nya dan saya diberikan nomor aduan/laporan 11849070624. CS bilang masalah saya akan diproses maksimal 14 hari kerja atau sampai tanggal 12 April 2019. Beberapa hari kemudian saya telpon BNI Call kembali karena saya sangat membutuhkan uang tersebut, dan jawaban CS pun tetap sama untuk tetap menunggu sampai tanggal 12 April 2019. Saya tetap bersabar. Dan akhirnya pada tanggal 12 April 2019 saya mencoba cek saldo saya ternyata tetap tidak bertambah.

Saya coba telepon BNI Call kembali, dan jawaban CS tetap sama disuruh menunggu dan berjanji akan meng-urgent-kan masalah saya. Sampai saat ini tanggal 18 April 2019, sudah 17 hari kerja (23 hari kalender) saya belum menerima kabar baik dari pihak Bank BNI.

Saya memohon kepada bapak/ibu Pimpinan Bank BNI untuk segera membantu menyelesaikan masalah saya ini. Bagi saya uang nominal segitu sangat berarti buat saya dan saya sangat membutuhkan uang tersebut. Seharusnya BNI bisa lebih mengutamakan kepuasan nasabah terkait masalah- masalah seperti ini. Karena saya lihat di beberapa surat pembaca sangat sering nasabah BNI terkendala masalah setor tunai di ATM. Seharusnya bank selevel BNI (saya anggap bank berpengalaman) melakukan evaluasi dan perbaikan terkait masalah tersebut.

Sekali lagi saya mohon dengan sangat kepada pihak BNI yg terkait untuk segera membantu masalah saya. Karena saya membutuhkan uang tersebut.

Terima kasih.

Faizal Harun Al Rasyid
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Faizal Harun Al Rasyid

Menanggapi surat Bapak Faizal Harun Al Rasyid di www.mediakonsumen.com pada tanggal 19 April 2019 berjudul “Setor Tunai Bermasalah Bank BNI...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Setor Tunai Bermasalah Bank BNI Belum Diretur sudah 17 Hari Kerja

oleh FaizalHarunAlRasyid dibaca dalam: 1 menit
0